Chapter 45

111 21 1
                                    

Author POV



Ibu Ji Eun masih menatap Taehyung dengan terkejut.




Eomma, gwaenchana?”tanya Ji Eun yang khawatir melihat ibunya.




“Ji Eun ikut Eomma”ucap Ibu Ji Eun seraya beranjak dan pergi.




Ji Eun menatap Taehyung “Jamkkanman” ucap Ji Eun lalu pergi mengikuti ibunya.




Sekarang Ji Eun sedang berada di dapur bersama ibunya.




Mwo?”tanya Ji Eun pada ibunya.




Yaaa apa maksudnya ini? kenapa bisa dia itu Taehyung?”



Eomma, aku kan pernah bilang padamu saat kau masih tinggal di Seoul jika aku bertemu Taehyung”




“Saat itu kau serius?”tanya ibu Ji Eun yang masih sulit mempercayai semua ini.





Ne, aku serius tapi Eomma terus tidak mempercayaiku”





Ibu Ji Eun menghela nafasnya “Baiklah jika dia memang Taehyung, kenapa dia ikut bersamamu kesini?”






Ji Eun terdiam sejenak dan mempersiapkan diri untuk menjelaskan semua yang terjadi pada ibunya.





“Emm Eomma, sebenarnya aku dan Taehyung, kami, sebenarnya kami berkencan”ucap Ji Eun dengan ragu.





MWORAGO?”teriak ibu Ji Eun dengan keras hingga Taehyung dan Halmeoni mendengarnya.




“Ne Eomma kami berkencan”ucap Ji Eun.




Yaaa Ji Eun apa yang kau bicarakan?  Bagaimana bisa kau berkencan dengannya? Kau itu kan punya pacar”




Eomma aku putus dengan Seok Jin Oppa





Lagi-lagi ibu Ji Eun berteriak dengan keras “MWORAGO?”





Eomma jangan berteriak terus”ucap Ji Eun dengan merengek.




Yaaa Jung Ji Eun! sebenarnya apa yang kau bicarakan ini Eomma tidak mengerti”





Eomma tenanglah aku akan menceritakannya padamu”





Ibu Ji Eun menghela nafasnya dan berusaha untuk menenangkan diri.





Eomma, sekitar 7 bulan yang lalu aku pernah bilang kan aku bertemu dengan Taehyung yang ada di mimpiku.
Setelah pertemuan itu aku dan Taehyung berteman, lalu sekitar 3 bulan kemudian kami memutuskan untuk berkencan sampai sekarang.
Aku juga mengajak Taehyung kesini karena aku ingin mengenalkan Taehyung secara langsung pada Eomma dan Halmeoni




“Lalu bagaimana hubunganmu dengan Seok Jin?”





Ji Eun terdiam sejenak “Kami berpisah”





Wae?”





Ji Eun terdiam dan tidak menjawab pertanyaan ibunya itu karena dia merasa bingung.





Wae? kenapa kau berpisah? Apa karena Taehyung?”tanya ibu Ji Eun.





Ji Eun menganggukan kepalanya “Ne” jawabnya.





Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang