Author POV
Siang menjelang sore hari Ji Eun keluar dari perpustakaan itu.
Dia berjalan dan terus berjalan hingga sampai di kafe Se Mi.
Untungnya jarak perpustakaan dan kafe ini tidak terlalu jauh walaupun tidak terlalu dekat.
Ji Eun membuka pintu kafe ini lalu masuk ke dalamnya.
"Ji Eun apa yang membuatmu kemari?"tanya Se Mi yang terkejut karena Ji Eun datang tiba-tiba.
"Se Mi-ya, kau punya soju?"tanya Ji Eun.
"Mwo? Soju? Yaaa kau akan minum siang begini?"
"Aku hanya ingin"
"Apa terjadi sesuatu?"
"Entahlah, cepat bawakan soju padaku"ucap Ji Eun lalu mencari tempat duduk.
Tak lama Se Mi datang dengan membawa 1 botol soju, 1 gelas bening kecil, dan beberapa makanan camilan.
"Gomawo"ucap Ji Eun dan Se Mi pun duduk di hadapan Ji Eun.
Ji Eun membuka botol itu dan saat hendak menuangkannya ke dalam gelas Se Mi segera mengambilnya dan menuangkan soju itu ke dalam gelas Ji Eun.
Ji Eun mengambil gelas yang sudah terisi itu dan langsung meneguknya.
"Mian aku tidak bisa menemanimu minum, aku masih harus bekerja"ucap Se Mi
"Gwaenchana"jawab Ji Eun.
"Sebenarnya apa yang terjadi? Kau tidak ingin bercerita padaku?"
Setelah minum beberapa gelas, Ji Eun memutuskan untuk memberitahu Se Mi.
"Se Mi-ya. Aku, aku melakukan kesalahan"ucap Ji Eun yang membuat Se Mi semakin penasaran.
"Yaaa katakan dengan jelas, kau melakukan kesalahan apa?"bentaknya.
Ji Eun terdiam sejenak "Aku dan Taehyung, kami, kami berciuman" ucap Ji Eun dengan frustasi.
Brak!!!!
"MWO?!!!!!"Teriak Se Mi seraya menggebrak meja.
Pelanggan yang ada disini langsung melihat ke arah Se Mi dan Ji Eun.
"Yaaa tenanglah"bisik Ji Eun.
"Bagaimana bisa aku tenang, Yaaa michesseo! Kau tau apa yang akan terjadi setelah ini, kau benar-benar Ji Eun"ucap Se Mi yang marah dengan perbuatan Ji Eun.
"Mianhae, ini juga diluar kendaliku, ini terjadi begitu saja, aku juga sangat frustasi dengan semua ini"
"Kau tidak ingat pada pacarmu? Kau tidak ingat pada Na Ra? Kau benar-benar membuat masalah Ji Eun"
Ji Eun meneguk lagi soju itu "Entahlah" ucapnya dengan sangat frustasi.
Tiba-tiba saja ponsel Ji Eun bergetar
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...