Chapter 46

106 22 1
                                    

Author POV



Tak terasa hari sudah sore dan pembuatan kimchi ini pun sudah selesai.





Taehyung sedang duduk di teras rumah nenek Ji Eun ini, dia sedang melepas lelah dan sepertinya Taehyung merasa pegal di beberapa bagian tubuhnya.





“Aku pikir membuat kimchi adalah pekerjaan yang mudah”ucapnya.






Beberapa saat kemudian Ji Eun menghampiri Taehyung dengan membawa segelas air untuk Taehyung.




Gomawo”ucap Taehyung lalu meneguk air itu hingga habis.





“Kau pasti sangat lelah ya?”tanya Ji Eun.





“Emm sedikit, ternyata membuat kimchi tidak semudah yang aku pikirkan”jawab Taehyung seraya tersenyum.





“Aku bilang juga apa, sangat melelahkan hingga tubuhku pegal-pegal”




“Tapi ini menyenangkan”ucap Taehyung lalu mereka saling tersenyum.





“Punggungmu pasti pegal ya?”





“Emm sedikit”





Gidaryeo, aku akan membeli koyo untukmu”ucap Ji Eun lalu beranjak dan pergi.




“Aku ikut”teriak Taehyung seraya mengejar Ji Eun.








Sekarang mereka sedang berjalan bersama menuju toko terdekat dari rumah ini.





“Harusnya kau tunggu saja dirumah”ucap Ji Eun.





“Aku ingin mencari udara segar”jawab Taehyung.





Mianhae harusnya kau datang kesini untuk berlibur tapi kau malah bekerja”





Yaaa ini liburan yang paling menyenangkan, kapan lagi aku bisa membuat kimchi, apalagi semua ahjumma itu menyukaiku”ucap Taehyung seraya terkekeh.




Ji Eun tertawa mendengar itu “Jadi kau senang karena ahjumma-ahjumma itu menyukaimu”






Ne”jawab Taehyung serya tertawa.





Setelah membeli koyo, mereka pergi dari toko itu.





“Ji Eun”panggil Taehyung.





Ne?”




“Apa kita harus jalan-jalan dulu?”tanya Taehyung.




Ji Eun terdiam sejenak lalu dia tersenyum pada Taehyung “Ne, ide bagus kajja” jawab Ji Eun dengan bersemangat.





Taehyung dan Ji Eun berjalan-jalan berkeliling desa ini.





Mereka terus berjalan hingga sampai di tepi pantai.





Angin berhembus dengan segar.





Taehyung dan Ji Eun hanya berdiri seraya menatap ombak yang terus berdatangan.






“Ini kedua kalinya kita pergi ke pantai bersama”ucap Taehyung.





“Ah ne kita pertama kali pergi ke pantai bersama saat di Jeju”ucap Ji Eun.





Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang