Author POV
Hari sudah larut dan acara reuni ini pun selesai.
Semua orang pergi meninggalkan tempat ini.
Keadaan Ji Eun dan Taehyung masih tidak baik bahkan sangat tidak baik.
Ji Eun dan Taehyung terus diam karena mereka masih terkejut dengan kejadian tadi
Bagi mereka ini semua belum terasa nyata.
Se Mi terus memperhatikan Ji Eun karena dia sangat mengkhawatirkannya namun Se Mi tidak berani untuk bicara pada Ji Eun karena disana ada Seok Jin
Seok Jin membukakan pintu mobilnya untuk Ji Eun.
Tanpa berkata apapun Ji Eun masuk ke dalam mobil itu.
Taehyung yang sedang berjalan dengan Na Ra melihat Ji Eun yang masuk ke dalam mobil pacarnya.
Seok Jin masuk ke dalam mobilnya dan melajukan mobilnya pergi dari tempat ini.
"Chagiya, kajja"ucap Na Ra karena Taehyung malah melamun.
Taehyung tersadar lalu masuk ke dalam mobilnya bersama Na Ra.
Diperjalanan Taehyung terus diam dengan tatapan yang kosong dan perasaannya yang sangat kacau.
"Chagiya, gwaenchana?"tanya Na Ra.
"Ne, gwaenchana"jawab Taehyung namun dirinya terlihat tidak baik-baik saja.
Sementara itu di dalam mobil Ji Eun terlihat melamun menatap ke jendela di sampingnya.
Seok Jin terus mengajak Ji Eun bicara namun Ji Eun tidak menjawabnya bahkan Ji Eun tidak mendengarnya.
Seok Jin menatap Ji Eun dan memperhatikannya.
"Ji Eun"panggil Seok Jin namun Ji Eun masih melamun.
Seok Jin menepuk pelan tangan Ji Eun hingga Ji Eun tersadar dari lamunannya.
"Gwaenchana?"tanya Seok Jin.
"Ne gwaenchana"
"Tapi kau tidak terlihat baik-baik saja, apa kau sakit?"
Ji Eun terdiam sejenak "Aku hanya lelah" jawab Ji Eun.
Beberapa saat kemudian mereka sampai di apartemen Ji Eun.
Ji Eun dan Seok Jin turun dari mobil itu.
Sekarang mereka saling berhadapan satu sama lain.
"Sampai di rumah kau langsung istirahat ya"ucap Seok Jin
"Ne Oppa"jawab Ji Eun dengan lesu.
Seok Jin maju satu langkah ke hadapan Ji Eun lalu dia memeluk Ji Eun dengan sangat lembut.
Beberapa saat kemudian Seok Jin melepaskan Ji Eun dan tersenyum pada Ji Eun.
"Masuklah disini dingin"ucap Seok Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...