Author POV
Sekitar pukul 23:00, Seok Jin akhirnya pergi meninggalkan rumah Ji Eun.
“Josimhae Oppa”ucap Ji Eun yang mengantarkan Seok Jin sampai ke depan pintu apartemennya.
Setelah Seok Jin pergi, Ji Eun bergegas masuk lalu menghampiri Taehyung yang masih ada di dalam lemari.
“Mianhae”ucap Ji Eun seraya membuka pintu lemari ini.
Ji Eun terdiam melihat Taehyung yang sudah tertidur lelap.
Ji Eun berjongkok seraya menatap Taehyung dengan rasa bersalahnya.
Ji Eun mengelus rambut Taehyung “Mianhae” ucapnya dengan pelan.
Beberapa saat kemudian Taehyung terbangun dari tidurnya
“Ah mianhae aku ketiduran”ucap Taehyung.
“Kajja keluarlah”ucap Ji Eun yang masih terlihat murung.
Taehyung keluar dari lemari itu
“Wae? kenapa kau menekuk wajahmu seperti itu?”tanya Taehyung.
“Aku merasa bersalah padamu”jawab Ji Eun.
“Gwaenchana, jangan merasa seperti itu arasseo”
“Tapi tetap saja kau pasti tersiksa bersembunyi disana berjam-jam”
“Gwaenchana, aku lebih tersiksa jika berpisah denganmu”jawab Taehyung seraya terkekeh.
Taehyung mengelus rambut Ji Eun “Gwaenchana, jangan memikirkan apa-apa eoh”
Sementara itu Seok Jin yang sedang mengemudikan mobilnya terdiam memikirkan sesuatu.
Seok Jin terus mengingat mangkuk dan sumpit yang ada di meja makan tadi.
Tanpa sadar Ji Eun melupakan hal itu hingga di meja tadi masih ada dua mangkuk dan dua pasang sumpit.
Seok Jin sangat yakin jika Ji Eun tidak makan sendirian.
Karena masih sangat penasaran dan masih ada sesuatu yang mengganjal di hatinya, Seok Jin memutar mobilnya kembali.
Seok Jin menancap gasnya dengan cepat menuju apartemen Ji Eun.
Tak lama Seok Jin sampai di depan gedung apartemen Ji Eun, dia masih terdiam dan belum juga turun dari mobilnya.
Cukup lama Seok Jin berpikir “Apa yang aku lakukan? kenapa aku mencurigai Ji Eun tanpa sebab seperti ini?” ucapnya yang menyesal karena telah mencurigai Ji Eun.
Seok Jin mengurungkan niatnya lalu melajukan kembali mobilnya.
Namun baru saja Seok Jin melajukan mobilnya, tiba-tiba Seok Jin menginjak rem mobilnya saat melihat sesuatu dari kaca spion mobil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...