Chapter 1

1.3K 66 9
                                    

Author POV



07:00



Seorang wanita masih tertidur dengan lelap di ranjangnya.




Matahari pagi sudah mulai menerangi ruangan ini.





Beberapa saat kemudian suara ponsel berdering hingga Ji Eun terbangun dari tidurnya.





Dengan mata yang masih terpejam, Ji Eun mencari ponselnya.




📞"Kim Taehyung"📞




"Mau apa dia sepagi ini?"ucap Ji Eun lalu menerima telepon itu.




"Yeoboseyo"ucap Ji Eun dengan suaranya yang masih lemah. (Halo saat di telepon)




📞"Bangunlah, aku sedang menuju rumahmu sekarang"ucap Taehyung.



"Mwo? Untuk apa? Ini masih pagi aku masih mengantuk?"(apa?)





📞"Bukannya hari ini kau ada rapat dengan penerbit?"





Ji Eun langsung beranjak dari tidurnya dan matanya langsung terbuka lebar





"Yaaa, kenapa tidak bangunkan aku sejak tadi!!!"teriak Ji Eun lalu mematikan teleponnya.(Hei,)




Ji Eun segera turun dari ranjangnya dan berlari ke kamar mandi.





Ji Eun mandi dengan sangat cepat karena dia terburu-buru.





Setelah selesai mandi dia langsung memilih baju yang menurutnya cocok.




Lalu bersiap merias wajahnya.




Beberapa saat kemudian ponselnya berdering kembali






Ji Eun langsung menerimanya dan mengaktifkan speaker




📞"Aku dibawah"ucap Taehyung.




"Gidaryeo, aku akan selesai 3 menit lagi"ucap Ji Eun. (tunggu aku)




Setelah selesai Ji Eun langsung membawa tas dan barang-barang yang diperlukannya.




Dia pun keluar dari rumahnya dan berlari menghampiri Taehyung yang sedang menunggunya.




Taehyung tersenyum seraya melambaikan tangannya saat melihat kedatangan Ji Eun.




"Annyeong"ucap Taehyung.(halo)




"Palli kita terlambat"ucap Ji Eun lalu masuk ke dalam mobil Taehyung dengan terburu-buru.(cepat)




Taehyung pun langsung masuk ke dalam mobil dan mereka pun pergi bersama.




"Ah jinjja aku pasti terlambat"ucap Ji Eun saat diperjalanan. (Sungguh/benar)




"Geokjeong hajima aku akan mengebut"jawab Taehyung.(jangan khawatir)



Tidak banyak yang mereka bicarakan karena mereka hanya fokus untuk sampai tepat waktu.





Beberapa saat kemudian mereka sampai di sebuah gedung yang cukup besar.




"Gomawo sudah mengantarku"ucap Ji Eun sebelum turun dari mobil Taehyung.(terimakasih 'informal')




Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang