Chapter 54

109 25 3
                                    

Author POV



Beberapa hari kemudian Ji Eun dan Seok Jin sedang makan malam bersama di sebuah restoran yang cukup mewah.






Terlihat mereka sedang menikmati hidangan steak yang lezat ini.





“Jika kau merasa lelah beritahu Oppa eoh”ucap Seok Jin yang masih mengkhawatirkan Ji Eun.





Ji Eun tersenyum “Geokjeongma Oppa, aku sudah baik-baik saja sekarang” jawab Ji Eun.





Ne syukurlah”ucap Seok Jin seraya tersenyum.





Beberapa saat kemudian tiba-tiba saja Ji Eun teringat dengan rencana pernikahannya yang tertunda karena kecelakaan itu.





“Emm Oppa”ucap Ji Eun.




Ne?”





“Bagaimana dengan pernikahan kita?”tanya Ji Eun.





Seok Jin terdiam sejenak seperti memikirkan sesuatu.






Seok Jin tersenyum pada Ji Eun seraya menggenggam tangan Ji Eun diatas meja ini.





“Kita bicarakan itu nanti eoh, sekarang Oppa hanya ingin menikmati waktu ini denganmu”ucap Seok Jin.





“Ah ne Oppa”jawab Ji Eun lalu mereka menikmati kembali hidangan makan malam ini.





Setelah selesai mereka pergi meninggalkan tempat ini.






Seok Jin melajukan mobilnya seraya terus menggenggam tangan Ji Eun yang ada disampingnya.





Selama perjalanan tidak banyak yang dibicarakan oleh Ji Eun maupun Seok Jin.





Beberapa saat kemudian mereka sampai di depan apartemen Ji Eun.





Mereka turun lalu berdiri berhadapan di depan mobil ini.




Gomawo Oppa untuk makan malamnya”ucap Ji Eun seraya tersenyum.




Seok Jin tidak mengatakan apa-apa dan terus menatap Ji Eun.






Bahkan sejak tadi pergi Seok Jin selalu menatap Ji Eun.





“Ji Eun”ucap Seok Jin.





Ne?”




Seok Jin terdiam sejenak “Emm boleh Oppa memelukmu?”tanya Seok Jin dengan ragu.





Ji Eun merasa sedikit aneh namun dia tidak memikirkan apapun “Ne” jawab Ji Eun seraya tersenyum.





Seok Jin langsung memeluk Ji Eun dengan erat seraya memejamkan matanya.





Tanpa mengatakan apapun Seok Jin terus memeluk Ji Eun dengan erat seakan-akan dia tidak ingin melepaskannya.






Cukup lama Seok Jin melepaskan Ji Eun dengan lembut.





Mereka saling bertatapan satu sama lain.





“Kalau begitu aku masuk”ucap Ji Eun.





“Ah jamkkanman, ada sesuatu yang ingin Oppa berikan untukmu”ucap Seok Jin.




Mwondae?”




Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang