Chapter 35

115 21 4
                                    

Author POV





Seorang wanita terbaring di ranjang rumah sakit ini.





Seok Jin duduk seraya menggenggam tangan wanita itu.






"Mianhae, harusnya aku tidak membawamu kesana"ucap Seok Jin pada Ji Eun yang masih belum sadarkan diri.






Pintu ruangan ini terbuka, Ibu Seok Jin dan kakak perempuan Seok Jin masuk ke dalam ruangan ini.






Seok Jin melihat kedatangan mereka namun Seok Jin tidak mengatakan apa-apa.





"Bagaimana keadaan Ji Eun?"tanya ibu Seok Jin dengan ragu.






"Belum tau pasti, kita harus menunggunya sadar"jawab Seok Jin.




Sejenak suasana hening hingga beberapa saat kemudian






"Seok Jin, Eomma mianhae, Eomma menyesal selama ini memperlakukan Ji Eun dengan buruk"ucap ibu Seok Jin dengan tiba-tiba





"Ne, noona juga minta maaf atas semuanya"ucap kakak Seok Jin juga.




Kali ini ibu dan kakak perempuan Seok Jin terlihat sangat tulus saat meminta maaf pada Seok Jin dan mereka pun benar-benar merasa bersalah atas semua perbuatannya.






Seok Jin terdiam sejenak saat setelah mendengar permintaan maaf dari ibu dan kakaknya itu.






"Dulu, saat Ji Eun masih kecil, dia pernah mengalami kecelakaan di laut yang menyebabkan dia kehilangan ayahnya.
Sejak saat itu Ji Eun tidak pernah berenang, dia mempunyai trauma dengan air.
Aku bahkan tidak menyangka dia akan melakukan ini"ucap Seok Jin dan tanpa sadar air matanya menetes begitu saja.






Mendengar cerita itu, ibu dan kakak Seok Jin juga meneteskan air matanya.






"Inilah kenapa aku sangat mencintai Ji Eun, dia orang yang sangat tulus, dia sangat peduli pada orang lain, aku sangat mencintainya"ucap Seok Jin seraya menatap Ji Eun dengan air matanya yang terus menetes.






Ibu Seok Jin berjalan menghampiri anaknya lalu dia memeluk anaknya dan berusaha untuk menenangkannya.





"Mianhae, jinjja mianhae"ucap Ibu Seok Jin yang juga terisak.





Kakak perempuan Seok Jin juga menangis karena semua ini.






***





Hari sudah pagi, Seok Jin masih tertidur lelap di samping Ji Eun.





"Oppa"





Beberapa saat kemudian dia terbangun saat mendengar suara seseorang.





Seok Jin langsung melihat Ji Eun yang sedang menatapnya.





"Kau sudah sadar?"ucap Seok Jin






Seok Jin langsung beranjak dan memeriksa keadaan Ji Eun dengan stetoskopnya.






Setelah mengecek seluruh keadaan Ji Eun, Seok Jin menghela nafasnya dengan lega.






"Syukurlah"ucap Seok Jin seraya mengelus kepala Ji Eun.





"Oppa, apa Joon Soo baik-baik saja?"tanya Ji Eun.






Seok Jin duduk kembali di kursinya lalu dia menggenggam tangan Ji Eun





Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang