Author POV
Jam menunjukan pukul 10:00 seorang wanita sedang terbaring di ranjangnya seraya menatap lurus ke atas.
Matanya terlihat sembam karena menangis semalaman.
Terdengar suara dari arah dapur rupanya Se Mi sedang memasak sesuatu.
“Bangunlah”ucap Se Mi pada Ji Eun.
Berbeda dari biasanya kali ini Ji Eun dengan mudahnya beranjak lalu menghampiri Se Mi yang ada di dapur.
Se Mi menatap Ji Eun dengan aneh.
Ji Eun duduk di meja makan ini dengan pandangannya yang kosong.
“Dia terlihat seperti zombie”ucap Se Mi dengan berbisik lalu memberikan semangkuk bubur untuk Ji Eun.
“Aku membuat bubur abalon kesukaanmu”ucap Se Mi.
“Ne gomawo”ucap Ji Eun lalu melahap bubur itu.
Se Mi terdiam lagi dengan aneh karena Ji Eun berterimakasih padanya.
Se Mi duduk di hadapan Ji Eun dan makan bubur itu juga bersama Ji Eun.
Mereka tidak mengobrol untuk beberapa waktu hingga beberapa saat kemudian Se Mi mulai bicara pada Ji Eun.
Se Mi menatap Ji Eun “Emm Ji Eun, gwaenchana?” tanya Se Mi dengan ragu.
Ji Eun menatap Se Mi “Ne gwaenchana” jawabnya.
“Jinjja gwaenchana? Kau kan baru saja putus dengan Taehyung”
“Ne jinjja gwaenchana, aku bahkan merasa sangat lega setelah putus dengan Taehyung”
Se Mi terdiam karena sangat aneh dengan sikap Ji Eun yang tiba-tiba berubah drastis.
Beberapa waktu lalu dia bahkan tergila-gila pada Taehyung namun sekarang dia bilang merasa lega setelah putus dengan Taehyung.
“Syukurlah jika kau baik-baik saja, tapi kenapa semalaman tadi kau menangis?”tanya Se Mi.
Ji Eun terdiam sejenak “Entahlah, mungkin karena aku merasa sangat lega hingga aku ingin menangis. Geokjeongma aku tidak akan menangis lagi”
“Kau memangnya sudah yakin untuk berpisah dengan Taehyung? bukannya kau sangat mencintai Taehyung?”
“Aku kan sudah bilang, aku keliru. Aku juga mengira jika aku memang mencintai Taehyung namun ternyata tidak, aku hanya mencintai satu orang saja, Seok Jin Oppa”
Apapun yang dikatakan Ji Eun, Se Mi tetap merasa bahwa Ji Eun berbohong dengan kata lain Ji Eun mengatakan kebalikan dari isi hatinya.
“Emm arasseo jika itu keputusan terakhirmu, aku hanya akan mendukungmu”ucap Se Mi.
“Gomawo”ucap Ji Eun.
Sementara itu di sebuah apartemen lainnya terlihat seorang pria yang masih tertidur dengan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...