Author POV
2 tahun berlalu semuanya masih berjalan seperti air yang mengalir.
Ji Eun masih sibuk dengan semua kegiatannya apalagi sekarang dia mengikuti kelas piano juga.
Sebuah mobil berhenti di depan kafe Se Mi.
“Emm ini kafe sahabatku, tak apa kan jika kita minum kopi disini?”tanya Ji Eun pada seorang pria yang berada disampingnya.
“Ne gwaenchanayo, aku juga bisa berkenalan dengan sahabatmu itu”
Ji Eun tersenyum “Kajja” ajaknya lalu mereka turun dari mobil itu.
Ji Eun berjalan masuk ke dalam bersama pria itu.
Ji Eun langsung melambaikan tangannya pada Se Mi.
Terlihat Se Mi terkejut dengan kedatangan Ji Eun bersama pria itu.
Seorang pria berkulit putih pucat yang terlihat dingin masuk ke dalam kafe itu.
Se Mi menghampiri Ji Eun seraya terus menatap pria itu.
“Ini sahabatku Se Mi, dia yang mempunyai kafe ini”ucap Ji Eun pada pria itu.
Se Mi dan pria itu saling mengulurkan tangan dan bersalaman
“Min Yoon Gi”ucap Pria itu seraya tersenyum dengan hangat.
Ternyata pria yang terlihat dingin itu cukup hangat dan ramah pada Se Mi.
“Se Mi, Park Se Mi”
“Ah silahkan duduk”ucap Se Mi.
Ji Eun dan Yoon Gi langsung duduk di salah satu kursi yang kosong.
Sekarang Ji Eun dan Yoon Gi sedang minum kopi bersama seraya mengobrol tentang banyak hal.
Jika dilihat Min Yoon Gi adalah sosok pria yang dewasa namun terlihat menyenangkan.
Se Mi yang sedang berada di meja kasir terus memperhatikan Ji Eun bersama pria itu.
Se Mi juga terlihat terus tersenyum dengan bahagia.
Cukup lama Yoon Gi berpamitan pada Se Mi dan Ji Eun pun mengantar Yoon Gi sampai ke depan.
“Gomawoyo sudah minum kopi bersamaku”ucap Yoon Gi seraya tersenyum pada Ji Eun.
“Ne, nado gomawoyo sudah mengantarku”ucap Ji Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...