Author POV
Ji Eun berjalan keluar meninggalkan tempat ini.
Dia masuk ke dalam mobilnya dan terdiam dengan pandangannya yang kosong.
Dia tidak menyangka Seok Jin bisa melakukan hal ini.
Beberapa saat kemudian air mata menetes di pipinya.
Ji Eun menyeka air mata itu dengan cepat dan berusaha untuk menguatkan dirinya.
Setelah Ji Eun keluar dari tempat ini, Se Mi semakin gelisah.
Dia sangat mengkhawatirkan sahabatnya namun bagaimana dengan Namjoon.
Se Mi sangat bingung, dia terus melihat mobil Ji Eun yang masih ada di parkiran.
Beberapa saat kemudian.
"Namjoon-ssi"ucap Se Mi.
"Ne?"
Se Mi terdiam sejenak mengumpulkan keberaniannya
"Cheosonghaeyo, aku harus pergi sekarang juga"ucap Se Mi dengan ragu.
"Mwo? Wae? Apa ada masalah?"tanya Namjoon dengan aneh.
"Ne, ada masalah dan aku harus pergi sekarang juga, cheosonghaeyo jeongmal cheosonghaeyo"ucap Se Mi seraya membungkukkan tubuhnya dan pergi begitu saja meninggalkan Namjoon.
Se Mi berjalan meninggalkan tempat ini dan merelakan cintanya demi sahabatnya Ji Eun.
Dia berjalan dengan cepat lalu masuk ke dalam mobil Ji Eun.
Ji Eun terlihat terkejut karena Se Mi masuk dengan tiba-tiba.
"Gwaenchana?"tanya Se Mi yang panik.
Ji Eun menghela nafasnya "Mana mungkin aku baik-baik saja, lihatlah mereka sangat akrab" jawab Ji Eun seraya menunjuk ke arah Seok Jin.
Se Mi dan Ji Eun sama-sama memperhatikan Seok Jin dari dalam mobil ini.
"Orang itu, sepertinya dia ingin mati, bisa-bisanya dia berselingkuh darimu"ucap Se Mi yang sangat kesal pada Seok Jin.
Tiba-tiba saja Ji Eun teringat sesuatu "Yaaa kenapa kau ada disini? Bagaimana dengan kencanmu?"tanya Ji Eun.
Se Mi terdiam sejenak "Aku pergi, entahlah sepertinya kencanku gagal, tapi tidak masalah aku bisa mencari lagi nanti"
Ji Eun menatap Se Mi dengan senyum harunya "Apa karena aku?"tanya Ji Eun.
Se Mi tersenyum seraya menatap Ji Eun "Kau harus membelikanku sesuatu yang enak, kau sudah merusak kencanku"ucap Se Mi.
Ji Eun tersenyum "Arasseo, aku akan membelikanmu sesuatu yang sangat enak, gomawo"
Ji Eun dan Se Mi melanjutkan lagi pengintaiannya hingga akhirnya Seok Jin dan wanita itu terlihat pergi dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...