Author POV
Seok Jin dan Ji Eun sampai di sebuah rumah 2 lantai yang besar dengan sebuah halaman yang luas.
Tentu saja Seok Jin berasal dari keluarga kaya.
Seok Jin mematikan mobilnya.
"Kajja"ajak Seok Jin.
Ji Eun menghela nafasnya untuk mempersiapkan dirinya.
"Gwaenchana, kajja"ucap Seok Jin seraya tersenyum pada Ji Eun.
Ji Eun dan Seok Jin pun turun dari mobil itu.
Seok Jin berjalan menghampiri Ji Eun.
"Oppa apa penampilanku bagus hari ini?"tanya Ji Eun.
"Ne, kau sangat cantik"
Ji Eun tersenyum mendengar pujian itu dan mereka masuk ke dalam rumah besar itu.
"Eomma aku datang"ucap Seok Jin saat masuk ke dalam rumah itu.
Seorang wanita paruh baya namun masih tetap cantik menghampiri dan menyambut kedatangan anaknya itu.
"Kau datang"ucap Seok Jin eomma seraya tersenyum
Ji Eun mengukir senyumnya dengan sangat tulus "Annyeong haseyo Eommoni" sapa Ji Eun.
"Ji Eun, kau terlihat sangat cantik, masuklah"jawab ibu Seok Jin seraya tersenyum pada Ji Eun.
Beberapa saat kemudian mereka memulai acara makan malam ini.
Tidak hanya kedua orang tua Seok Jin yang ada disana, Kakak perempuan Seok Jin dengan suaminya, dan keponakan Seok Jin pun ada disana.
"Noona chukhae atas kehamilanmu"ucap Seok Jin di tengah-tengah makan malam itu.(selamat)
"Ah ne gomawo"jawab kakak Seok Jin seraya tersenyum.
"Oh iya Ji Eun apa kau masih menulis?"tanya ibu Seok Jin
Ji Eun mencoba mengendalikan dirinya agar tidak terlihat gugup
"Ah ne Eommoni, aku masih menulis"
"Aku dengar kau baru saja menerbitkan novel barumu"
"Ne Eonni, beberapa waktu lalu aku menerbitkan buku baruku"
"Bukunya sangat laris"ucap Seok Jin memamerkan pacarnya pada seluruh anggota keluarganya.
"Jeongmal? Chukhae Ji Eun"ucap kakak Seok Jin.
"Ne, kamsahamnida Eonni"
Akhirnya makan malam selesai, Seok Jin sedang berada di halaman samping rumahnya bersama Ji Eun.
Mereka sedang duduk dan mengobrol seraya menikmati taman yang tertata sangat rapi ini.
"Eotteokhae? Semuanya baik-baik saja bukan?"tanya Seok Jin.(bagaimana?)
Ji Eun tersenyum dengan lega "Ne, aku hanya takut, aku takut jika keluargamu tidak menyukaiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...