Author POV
Setelah menari mereka berkeliling mencari permainan lainnya.
Hingga tiba-tiba saja Taehyung menghentikan langkahnya.
"Mwo?"tanya Ji Eun.
Taehyung tersenyum pada Ji Eun "Bagaimana jika kita masuk?"tanya Taehyung seraya menunjuk ke sebuah photo box.
Ji Eun terdiam sejenak "Call"
Dengan bersemangat Ji Eun da Taehyung masuk ke dalam box itu.
Setelah masuk mereka melihat sebuah mesin dengan monitor dan beberapa tombol.
"Bagaimana cara menggunakannya?"tanya Taehyung.
"Entahlah, aku pertama kali melakukan ini"jawab Ji Eun.
Taehyung terus menekan beberapa tombol yang ada disana hingga beberapa saat kemudian mereka melihat dirinya di dalam monitor.
"Berhasil"ucap Ji Eun dan mereka segera bersiap untuk berpose.
Mungkin karena hubungan mereka tercipta dari persahabatan, mereka sudah tidak terlihat canggung lagi bahkan mereka melakukan beberapa pose yang terlihat lucu.
Setelah selesai, Ji Eun dan Taehyung keluar dari box itu dengan membawa 2 lembar kolase foto.
"Ini untukmu"ucap Ji Eun seraya memberikan salah satunya pada Taehyung.
Mereka fokus melihat foto-foto yang tadi mereka lakukan di dalam.
"Aku tidak menyangka akan melakukan ini"ucap Ji Eun.
"Ternyata hasilnya bagus juga"ucap Taehyung.
Tak terasa hari sudah larut dan mereka memutuskan untuk mengakhiri kencan hari ini.
Taehyung sedang melajukan mobilnya dan Ji Eun duduk di samping Taehyung.
"Apa kau bersenang-senang hari ini?"tanya Taehyung.
"Ne, aku sangat bersenang-senang, gomawo"jawab Ji Eun seraya tersenyum.
Terkadang memang seperti itu, zona perselingkuhan akan membuatmu merasa lebih nyaman dan bahagia.
Ji Eun dan Taehyung turun dari mobil itu.
"Gomawo untuk hari ini"ucap Ji Eun saat mereka sedang berdiri berhadapan disamping mobil.
"Ne"ucap Taehyung seraya tersenyum.
"Pergilah, aku akan masuk setelah kau pergi"
"Arasseo, jalja"ucap Taehyung lalu berbalik dan berniat masuk ke dalam mobil.
Niatnya terhenti dan Taehyung menghampiri Ji Eun lagi.
"Mwo?"tanya Ji Eun.
Tanpa menjawab Taehyung memeluk Ji Eun dengan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...