Author POV
Seok Jin, Jungkook, dan Se Mi sedang menunggu di kursi tunggu dekat ruangan operasi Ji Eun dilakukan.
Hanya mereka yang sekarang sedang menunggu Ji Eun karena ibu dan nenek Ji Eun masih dalam perjalanan dari Uljin.
Mereka tidak ada yang bicara dan hanya diam dengan murung karena mengkhawatirkan Ji Eun.
Terlihat Se Mi terus mengeluarkan air matanya dan terus berdoa untuk keselamatan Ji Eun.
Satu jam berlalu Ji Eun masih berada di dalam ruang operasi.
Beberapa saat kemudian Se Mi mengambil ponselnya yang ada di saku.
Se Mi terdiam melihat ponselnya seraya memikirkan sesuatu.
Se Mi membuka kontak yang ada di ponselnya dan tertulis nama Taehyung disana.
Se Mi berpikir untuk memberitahu Taehyung namun Se Mi masih ragu untuk menghubunginya.
Se Mi mengingat kembali bagaimana Ji Eun selama ini, walaupun Ji Eun tidak pernah menunjukannya tapi Se Mi tau dengan pasti jika perasaan Ji Eun pada Taehyung belum berubah begitupun sebaliknya.
Se Mi beranjak dari duduknya lalu berjalan pergi.
Dengan ragu Se Mi menghubungi Taehyung.
📞”Yeoboseyo”ucap Taehyung.
Se Mi terdiam seraya menahan tangisnya.
“Taehyung ini aku Se Mi”ucap Se Mi yang masih ragu
📞”Ne arayo”(ya aku tau)
Air mata Se Mi terus mengalir di pipinya
“Taehyung aku pikir kau harus tau, Ji Eun…sekarang dia…”ucap Se Mi lalu menjelaskan semua yang terjadi pada Taehyung
Setelah Se Mi memberitahunya, tidak ada suara apapun lagi dari Taehyung karena sepertinya Taehyung juuga sangat syok.
Se Mi terisak lalu mematikan ponselnya.
***
Se Mi, Seok Jin dan Jungkook masih menunggu Ji Eun.
Beberapa saat kemudian seorang perawat keluar dari dalam pintu itu lalu berlari dengan tergesa.
Se Mi, Seok Jin dan Jungkook langsung beranjak dari duduknya dan mereka semakin cemas.
Jungkook menatap Seok Jin dan Se Mi
“Aku akan mencari tau”ucap Jungkook lalu pergi mengejar perawat itu.
Beberapa saat kemudian Jungkook kembali dengan berlari dan wajahnya terlihat panik.
“Sunbae”ucap Jungkook pada Seok Jin dengan wajah paniknya.
“Mwo? wae?”tanya Seok Jin yang semakin cemas dan Se Mi pun terlihat sangat cemas.
“Eotteokhae, mereka membutuhkan darah sekarang juga tapi tidak ada persedian darah AB rhesus negative dan kita juga tidak ada waktu lagi untuk meminta pengiriman darah”
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...