Author POV
Se Mi sedang berada di dapur kafenya.
Terlihat dia sedang memasak sesuatu lalu mengemasnya ke dalam kotak makanan.
Setelah semuanya selesai Se Mi pergi dengan membawa kotak makanan itu.
Taksi melaju di jalanan ini hingga Se Mi sampai di apartemen Ji Eun.
"Kamsahamnida ahjussi"ucap Se Mi pada sopir taksi itu.
Se Mi berjalan masuk menuju apartemen Ji Eun.
Setelah sampai dia langsung menekan kode kunci pintu apartemen ini.
Pintu terbuka Se Mi pun masuk ke dalam.
Suasana sangat hening tidak ada suara apapun.
Se Mi melihat Ji Eun yang masih terbaring di tempat tidurnya.
Se Mi membuka gorden hingga cahaya matahari langsung masuk menerangi apartemen ini.
"Kau belum bangun?"tanya Se Mi namun tidak ada jawaban.
Se Mi melihat mangkuk berisi bubur yang masih utuh dari kemarin karena Ji Eun tidak memakannya.
Tanpa mengatakan apapun lagi Se Mi membawa bubur itu dan membuangnya karena sudah basi.
Se Mi menyiapkan makanan yang dibawanya tadi lalu membawanya pada Ji Eun.
"Bangunlah kau harus makan"ucap Se Mi lalu meletakan makanan itu di meja samping ranjang Ji Eun.
Ji Eun hanya memejamkan matanya dan tertidur walaupun ini sudah siang.
Se Mi terdiam menatap Ji Eun dengan khawatir karena sudah 2 hari Ji Eun hanya tertidur dan bahkan tidak makan apapun.
Se Mi benar-benar sangat bingung, dia mengkhawatirkan kondisi Ji Eun namun dia juga tidak bisa menemukan keberadaan Taehyung.
Se Mi juga merasa aneh dengan sikap Ji Eun ini, biasanya Ji Eun akan menangis tanpa henti namun sekarang Ji Eun terus tertidur dan membuat Se Mi semakin khawatir dan juga takut.
Keesokan harinya Se Mi datang lagi ke apartemen Ji Eun dengan membawa ayam goreng kesukaan Ji Eun.
Saat Se Mi masuk ke dalam apartemen ini, terlihat seluruh ruangan ini sudah terang dengan sinar matahari.
Se Mi merasa sedikit aneh karena seingatnya dia sudah menutup gorden sebelum dirinya pergi kemarin malam.
Se Mi sangat terkejut saat melihat Ji Eun tidak ada di ranjangnya.
Bahkan tempat tidur ini terlihat sangat rapi.
"Ji Eun, Ji Eun"Se Mi terus memanggil Ji Eun dengan khawatir dan panik
Tiba-tiba saja Se Mi berpikiran buruk tentang Ji Eun.
"Andwae!!!"teriak Se Mi dengan sangat panik lalu dia berlari menuju balkon.
Ji Eun tidak ada di balkon dan saat Se Mi melihat ke bawah Ji Eun juga tidak ada.
Se Mi merasa sedikit lega karena Ji Eun tidak melompat seperti yang ada dipikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...