Author POV
Beberapa hari kemudian Seok Jin sudah kembali ke Seoul dan malam ini mereka akan makan malam bersama.
Ji Eun sudah bersiap dengan rapi dan cantik begitu pun dengan Seok Jin yang terlihat sangat tampan malam ini.
Malam ini ada yang berbeda, wajah Seok Jin terlihat sangat berseri-seri dan dia terus mengukir senyumnya.
Setelah menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai di sungai han.
"Oppa kenapa kita kesini?"tanya Ji Eun.
Seok Jin tersenyum seraya menatap Ji Eun "Oppa mempunyai kejutan untukmu" jawabnya
Ji Eun dan Seok Jin turun dari mobil ini.
Angin segar langsung berhembus saat mereka keluar dari mobil.
Ji Eun melihat sekeliling tempat ini dan sangat penasaran dengan kejutan yang dikatakan Seok Jin.
"Kajja"ucap Seok Jin seraya mengulurkan tangannya.
Ji Eun menggenggam tangan Seok Jin lalu mereka berjalan menuju ke suatu tempat.
Beberapa saat kemudian Ji Eun melihat sebuah kapal dan seketika dia mengingat Taehyung.
Rupanya Seok Jin juga mengajak Ji Eun untuk naik ke kapal itu.
Betapa terkejutnya saat Ji Eun melihat semua hiasan yang ada di dalam kapal ini.
Mulai dari bunga, balon, dan juga sebuah meja makan yang sudah dihias.
"Oppa ini apa?"tanya Ji Eun yang masih melihat sekeliling dengan terkejut.
Tak lama kapal ini bergerak dengan perlahan.
Angin berhembus dengan segar.
Seok Jin tersenyum lalu mengajak Ji Eun duduk di kursi makan itu.
"Bagaimana? Apa kau suka dengan makan malam hari ini?"tanya Seok Jin setelah mereka berdua duduk berhadapan.
"Ne, aku suka, tapi aku sedikit terkejut dengan semua ini"jawab Ji Eun.
Tidak seperti Seok Jin, wajah Ji Eun terlihat gelisah dengan semua kejutan ini.
Di dalam hatinya dia terus bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Seok Jin.
Ji Eun dan Seok Jin mulai menikmati hidangan steak ini diatas kapal yang melaju.
Setelah makanan mereka habis, Seok Jin tiba-tiba saja menggenggam tangan Ji Eun dan sepertinya dia ingin menyampaikan sesuatu pada Ji Eun.
Ji Eun semakin gelisah dengan semua yang dilakukan Seok Jin ini.
Seok Jin seperti sedang mempersiapkan diri untuk bicara pada Ji Eun.
"Ji Eun"
"Ne?"tanya Ji Eun dengan penasaran
"Sebenarnya ada yang ingin Oppa katakan, tapi Oppa bingung harus memulai dari mana"ucap Seok Jin.
Tiba-tiba saja Seok Jin mengeluarkan sebuah kotak kecil dari saku mantelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...