Haii bestie, aku kembali^-^
Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^
Spam komentar disini❤️
Langsung aja yaa!!
Suasana sangat hening di dalam mobil. Tidak ada pembicaraan antara Aurel dan Bara. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.
Bara masih memikirkan kejadian tadi di kantin. Dia tidak suka cara Angkasa menatap dan curi-curi pandang pada kekasihnya. Bara yakin jika cowo itu menyukai Aurel. Tidak! Itu gak boleh terjadi. Aurel miliknya tidak ada yang bisa merebutnya dari Bara jika sampai itu terjadi orang itu akan menyesal berurusan dengannya.
Termasuk pria itu.
Sedangkan Aurel, dia sedang memikirkan perubahan sifat Bara yang berubah jadi dingin padanya. Sebenarnya apa yang terjadi? Aurel menyadari perubahan sifat Bara ketika kehadiran Angkasa tadi.
Aurel tidak nyaman saat ini, Bara tidak mengeluarkan suara dari tadi. Biasa Bara selalu mengajaknya mengobrol selalu mencari topik untuk pembicaraannya supaya Aurel tidak bosen ketika jalan dengannya. Tapi, sekarang hanya ada keheningan di sini, bahkan Aurel tidak tau tujuannya saat ini kemana.
Bara tidak mengatakan apa-apa itu membuat Aurel bingung harus bagaimana.
"Kak, kita mau kemana?"tanya Aurel yang memecah keheningan.
"Ke suatu tempat!"jawab Bara dingin dengan tatapan lurus ke depan.
Aurel menghela nafasnya dan menatap pacarnya itu dari samping. Aurel akui Bara itu sangat tampan dengan hidung mancung, rahangnya mengeras dan tatapannya tajam. Pantas saja jika banyak yang menyukai pacarnya ini. Aurel termasuk gadis yang beruntung yang bisa mendapatkan seorang Bara Gavino Aldric cowo posesif dan keras kepala.
Semua bilang kalo Bara itu cowo menakutkan dan menyeramkan banyak yang takut dengan Bara. Padahal Bara itu tidak sepenuhnya seperti itu ya, walaupun Aurel mengakui jika Bara itu sama seperti Abangnya Keenan. Tapi, percayalah Bara itu sebenarnya cowo yang sangat menggemaskan.
Bara jika bersamanya sifatnya akan berubah 180 drajat berbeda jika dengan orang lain, pria itu akan berubah menjadi dingin. Bara akan sangat imut ketika sedang merajuk pada Aurel, pria itu sering menggunakan jurus andalannya yaitu puppy eyes dan mulutnya di majukan ke depan. Demi apapun itu sangat imut! membuat Aurel ingin sekali memasukannya ke laci meja riasnya saking gemasnya.
Tapi, jika sudah mode serius dan marah Bara sangat menyeramkan membuat Aurel takut melihatnya.
"Kamu kenapa ngeliatin aku kaya gitu?"tanya Bara tiba-tiba membuat lamunan Aurel buyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAREL (Bara& Aurel)
Teen Fiction(Ini adalah cerita kelanjutan dari My overprotektif brothers) Kisah ini menceritakan tentang perjalanan cinta Bara dan Aurel. Aurel Elvina William si gadis polos mencintai Bara Gavino Aldric yang juga mencintainya. Bara terkenal memiliki sifat dingi...