Haii bestie, aku kembali^-^
Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^
Spam komentar disini❤️
Langsung aja yaa!!
"Lo ajak kemana tadi tuh Mak lampir tadi?" Pertanyaan meluncur dari mulut Cakra ketika Juan baru sampai di kantin.
Juan tidak menjawab, pria itu duduk di samping Januar dan mengambil minuman Cakra meneguknya hingga habis. Cakra yang melihatnya pun melongo habis dari mana sepupunya itu sampai kehausan seperti itu?
"Gue belum minum tuh air udah di abisin aja! Beli kek!"gerutu Cakra.
Juan mengangkat bahu acuh. "Bar, lo kenal tuh bocah dimana dah? Ngeselin gila tuh anak!"
"Gwen?"
"Gak tau siapalah namanya. Intinya gue gak mau tuh cewek sampe ganggu bahkan sampe nyentuh adik gue ya!"kesal Juan, gadis yang bernama Gwen itu sangat menyebalkan gadis itu tipe orang yang nekat, itu membuat Juan takut jika Gwen melakukan macam-macam pada adiknya.
"Nyokap gue sama nyokap nya Gwen teman dekat. Mereka sahabatan dari SMP, lo tenang aja gue gak akan biarin dia nyentuh Aurel,"ucap Bara.
Juan menyandarkan pandangan, dia baru sadar jika adik kesayangannya itu tidak ada di sini. Kemana adiknya pergi?
"Gue baru sadar Aurel kok nggak ada? Kemana dia?"
"Aurel ke toilet sama Agatha. Lo tenang aja dia aman sama pacar gue,"ucap Cakra membuat Juan mengangguk.
"Oy Bar! Gue penasaran deh kenapa bang Keenan tiba-tiba ngerestuin hubungan lo sama Aurel ya? Padahal sebelumnya dia ngelarang banget, apalagi pas inside Aurel dipukul Bara kalian tau kan semurka apa bang Keenan?"
Jujur, Juan benar-benar penasaran dengan perubahan sikap abangnya itu yang tiba-tiba saja merestui hubungan adiknya dan Bara. Padahal selama ini Keenan mati matian melarang hubungan mereka.
Bara yang tadinya fokus mengetik di laptop pun langsung menghentikan, dia diam. Sebenarnya Bara sama penasarannya dengan Juan, apa yang sudah membuat Keenan menjadi baik seperti ini?
"Iya weh! Gue juga kaget loh, gue yakin bang Keenan kesurupan tadi pagi ya kan?"ucap Cakra ngaur.
"Pala lo kesurupan! Jangan aneh-aneh deh Cak!"ketus Juan.
"Wait? Ini gue gak salah denger? Bang Keenan udah ngerestuin hubungan Bara sama Aurel?"tanya Samuel terkejut.
Juan, Bara dan Cakra pun mengangguk bersamaan.
"Gue sendiri gak tau, tapi yang jelas apapun itu gue gak perduli yang terpenting sekarang gue udah dapet restu dari Abang kalian."
Samuel diam. Dia sangat tau seperti apa seorang Keenan Marva William, tidak mungkin Keenan mendadak baik seperti itu apalagi merestui jika adik kesayangannya itu dekat dengan pria yang bukan anggota keluarganya.
Apa semua ini ada sangkut pautnya dengan Nathan? Selain dirinya, Keenan juga mengetahui jika Nathan masih hidup.
"Jangan seneng dulu lo! Siapa tau nanti bang Keenan berubah pikirannya ya kan?" Ucapan Cakra membuat Bara langsung overthinking.
"Kalian lagi ngomongin apaan dah serius banget!"ucap seorang gadis yang baru saja datang dia adalah Agatha dan Aurel yang sudah selesai dari toilet.
Aurel duduk di samping Bara dia menempelkan minuman dingin ke pipi pacarannya sontak membuat Bara terkejut dan langsung menatap Aurel yang ternyata sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAREL (Bara& Aurel)
Teen Fiction(Ini adalah cerita kelanjutan dari My overprotektif brothers) Kisah ini menceritakan tentang perjalanan cinta Bara dan Aurel. Aurel Elvina William si gadis polos mencintai Bara Gavino Aldric yang juga mencintainya. Bara terkenal memiliki sifat dingi...