Haii bestie, aku kembali^-^
Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^
Spam komentar disini❤️
Langsung aja yaa!!
Sekarang Aurel resmi menjadi miliknya. Bara akan menjaga miliknya dan tidak membiarkan satu orang pun yang berani mendekati ataupun mengambil darinya.
Ketika mereka sedang asik mengobrol tiba-tiba ponsel Aurel berbunyi. Aurel langsung mengambil ponsel dan melihat siapa yang menghubunginya, alis Aurel mengerut melihat nama yang tertera di layar ponselnya. Tumben sekali abangnya menghubungi Aurel di jam-jam segini.
"Siapa?"tanya Bara.
"Bang Keenan, tumben banget nelpon aku jam segini," ucap Aurel heran.
"Angkat aja, siapa tau penting." Aurel mengangguk dan langsung mengangkat panggilannya.
"Hallo bang Keenan,"sapa Aurel.
"....."
"Iya, Aurel masih di kampus bang,"ucap Aurel.
"....."
"Hah? Kok mendadak sih bang?"ucap Aurel terkejut.
"......."
"Berapa lama bang Keenan disana?"tanya Aurel.
"......"
"Kok lama sih, yaudah bang Keenan hati-hati di sana ya, jangan terlalu cape. Istirahat yang cukup!""......."
"Iya bang, dah." Aurel mematikan sambungannya dan menghela nafas membuat Bara bingung melihat ekspresi Aurel yang berubah jadi murung.
"Kamu kenapa? Kok murung sih, bang Keenan kenapa?"tanya Bara.
"Bang Keenan telpon aku cuman mau kasih tau hari ini dia pergi ke london dan perginya sebulan disana. Lama banget, mana mas Rendi sama bang Carlos ikut lagi!" jawab Aurel sedih, ini pertama kalinya Keenan pergi jauh dalam jangkau waktu cukup lama. Ya, walaupun ini soal perkejaan, tetap saja Aurel tidak pernah di tinggal selama itu oleh Keenan.
"Kok sedih sih, mereka bukan liburan tapi kerja, kamu gak sendirian kok kan ada aku sama yang lain. Udah jangan sedih, nanti kita jalan berdua ya,"bujuk Bara dan Aurel pun mengangguk sebagai jawabannya.
Sebenarnya dalam hati Bara bersorak gembira mendengarnya, dengan kepergian mereka membuat Bara bebas, dia akan menghabiskan waktu bersama Aurel tanpa diganggu oleh Abang-abangnya Aurel yang posesif itu. Tentu saja Bara tidak menyia-nyiakan kesempatan langkah ini. Terlebih hubungan mereka sudah ada kejelasan.
Bukankah ini hari keberuntungan Bara.
Bara akan membawa Aurel ke tempat yang selama ini ingin dia kunjungi bersama Aurel. Membayangkannya saja membuat hati Bara berdegup kencang.
"Doain juga semoga mereka pulang-pulang bawa gandengan. Biar gak posesif lagi sama kamu!"ucap Bara sontak Aurel tertawa mendengarnya dalam hati dia mengaminkan ucapan Bara.
"Amin, kak keluar yuk gak enak di sini cuman berduaan. Takutnya yang ketiga setan lagi, yuk kak!"ucap Aurel sambil menarik tangan Bara. Mau tidak mau Bara menuruti kekasih nya yang menggemaskan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAREL (Bara& Aurel)
Teen Fiction(Ini adalah cerita kelanjutan dari My overprotektif brothers) Kisah ini menceritakan tentang perjalanan cinta Bara dan Aurel. Aurel Elvina William si gadis polos mencintai Bara Gavino Aldric yang juga mencintainya. Bara terkenal memiliki sifat dingi...