03. BAREL 🌹

10K 1K 94
                                    

Haii bestie, aku kembali^-^

Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^

Spam komentar disini❤️

Langsung aja yaa!!

Seorang gadis sedang memarkirkan mobilnya, setelah selesai gadis itu turun dari mobil. Sebelum itu, dia mengecek penampilannya kembali style yang digunakannya saat ini cukup simpel dengan kemeja putih polos, celana jeans robek-robek dipadukan dengan sepatu kets berwana putih. Serasa semuanya sudah rapih gadis itu langsung berjalan menuju tempat yang sudah di janjikan sahabatnya.

Gadis itu adalah Aurel saat ini dia sudah berada di kawasan kampus barunya dia sangat bersemangat sekali, Aurel langsung menuju taman untuk bertemu Agatha sahabatnya seperti yang sudah dijanjikan.

Sepanjang jalan Aurel menuju taman, banyak pasang mata yang menatap ke arahnya sesekali mereka berbisik-bisik menilai penampilannya ada yang kagum dengan kecantikan Aurel ada juga yang iri. Seperti biasa Aurel menghiraukan ucapan mereka.

Sesampainya di taman Aurel melihat seseorang yang dia kenal sedang berfokus pada ponsel nya dengan cepat Aurel menghampiri seseorang itu.

"AGATHA!!"seru Aurel membuat Agatha melonjak kaget dan hampir saja ponsel nya jatuh kalo tidak segera dia pegang erat.

"Aurel! Kebiasaan banget sih, untung hp gue gak jatoh!"kesel Agatha sedangkan Aurel hanya cengengesan dan langsung duduk di samping Agatha.

"Ya maaf, abis kamu fokus banget sih. Lagi chatting sama siapa sih? Serius banget!"

"Siapa lagi kalo bukan abang lo yang nyebelin itu!"jawab Agatha, gadis itu kembali fokus pada ponselnya.

"Siapa? Bang Cakra?"

Agatha menganggukkan kepalanya, siapa lagi abangnya Aurel yang menyebalkan selain Cakra bukan?

"Dia itu kemana sih, gue chat dari pagi gak di bales. Sok sibuk banget!"gerutu Agatha, Aurel yang mendengarnya hanya tersenyum.

"Bang Cakra mungkin ada kelas kali, jadi gak sempet bales chat kamu,"ucap Aurel.

Agatha mengendus kesal, dia sangat tau seperti apa Cakra. Ada kelas atau tidak pria itu jarang membalas pesannya, kenapa? Karena Cakra lebih mementingkan game nya dari pada Agatha.

Menyebalkan bukan?

"Rel Abang lo ada kelas atau nggak sama aja! Pasti dia lagi main game. Percaya dah sama gue, dia itu nyebelin banget belum aja gue bejek-bejek tuh manusia!"kesal Agatha membuat Aurel tergelak mendengarnya.

"Jangan begitu tha, biar bagaimanapun dia pacar kamu juga,"ucap Aurel, dia sedikit lucu ketika mengetahui jika sahabatnya berpacaran dengan Abang kandungnya itu.

Aurel masih tidak menyangka jika mereka berpacaran. Seperti yang kalian tau bukan, jika mereka berdua seperti tom and jerry. Sehari tidak bertengkar seperti ada yang kurang untuk mereka.

Tapi, sekarang? Mereka menjadi sepasang kekasih. Bahkan sudah hampir setahun mereka berpacaran. Lucu bukan?

Aurel sempat berpikir jika Agatha akan berpacaran dengan Juan karena menurut Aurel mereka berdua cocok. Tapi sekali lagi, yang namanya perasaan tidak bisa di hindari.

Jika kalian mengira mereka hubungan mereka seperti pasangan pada umumnya yang romantis dan bucin kalian salah besar! Setiap hari mereka tidak ada kata lelah untuk bertengkar dan berdebat selalu ada saja yang mereka ributkan apapun itu bahkan hal kecil saja mereka ributkan. Tapi, dengan itu lah mereka mengungkapkan rasa sayang. Anti mainstream bukan hubungan mereka?

BAREL (Bara& Aurel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang