12 [REVISI]

211K 25.1K 2.4K
                                    

Absen asal kota kalian dulu disini👉

Absen asal kota kalian dulu disini👉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧༺༻✧

Pagi ini Agatha sedang berjalan sendirian di koridor sekolah nya. Sekolah sudah ramai karena bel akan berbunyi sepuluh menit lagi.

Saat Agatha masuk ke dalam kelas, dia berpapasan dengan Bara dan teman temannya yang akan keluar kelas dengan menenteng tas.

Agatha menaikan sebelah alisnya, "kalian mau kemana?" tanya Agatha heran.

"Bolos Tha, ikut nggak?" tanya Aslan menawarkan. Agatha mengangguk semangat dengan senyum manisnya.


"Ayok lah, selama gue sekolah disini juga gue belum pernah bolos," ujar Agatha semangat.

"Yaudah skuyy!" jawab Dean merangkul Agatha dan Aslan.

"Kuy!" ujar Agatha dengan merangkul Langga. Jadilah mereka ber empat saling merangkul. Bara? Hanya menatapnya datar dan berlalu pergi dari sana.


"Lah lah, tungguin Bar!" teriak Langga yang tak di gubris Bara. Akhirnya mereka menyusul Bara yang belum jauh. Agatha mensejajarkan langkahnya dengan Bara.


"Mau kemana?" tanya Bara pada mereka semua.

"Kemana pun asal sama lo," jawab Agatha menggoda.

"Mati mau?" balas Bara dengan senyum mengejek nya.

"Boleh," ujar Agatha santai namun mampu membuat Bara mendelik kesal. Ketiga sahabatnya menggelengkan kepalanya pelan.


"Lo suka sama Bara Tha?" tanya Aslan yang selama ini heran dengan sikap Agatha.

Agatha terdiam dengan segala pikirannya. Mereka juga menanti nanti jawaban Agatha, pasalnya selama ini Agatha terlihat selalu mendekati Bara.

"Suka," jawab Agatha santai.

Bara merasakan jantungnya berhenti berdetak. Namun sebisa mungkin dia mengendalikan ekspresinya

Langga merasa aneh dengan jawaban Agatha, biasanya seorang gadis akan malu-malu saat menyatakan cinta. Tapi Agatha menyatakan nya dengan santai.

Oh, sekarang Langga paham. Kalau pertanyaan Aslan bukan mengenai cinta tapi mengenai rasa suka.

"Lo cinta sama Bara?" tanya Langga lagi.

ALBARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang