1 [REVISI]

361K 36.6K 5K
                                    

Sebelum baca, sebaiknya tekan bintang di pojok kiri.

Sudah?

Oke, terimakasih!

Markijut, mari kita lanjut.

Markijut, mari kita lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧༺༻✧

Sekarang ini Bara sedang bersantai di teras rumahnya sambil menikmati secangkir coklat panas karena cuaca yang mendukung.

Ketenangannya tiba tiba saja terusik oleh suara suara aneh yang berasal dari samping rumahnya.

Gludukk

Gludukk

Gludukk

Bara mengernyit saat mendapati ada sebuah mobil asing yang terparkir di samping rumahnya. Dan sekarang dia tau dari mana asalnya bunyi bunyi itu, ternyata orang itu yang sedang menurunkan barang barangnya. Sepertinya dia akan punya tetangga baru.

Gludukk

Gludukk

Gludukk

Sebenarnya Bara merasa terganggu dengan suara suara itu. Apa mereka tidak bisa menurunkannya pelan pelan? Kenapa harus berisik.

Gubrakkkk

Nah sekarang malah orang itu membanting pintu mobilnya dengan keras sampai membuat Bara berjengkit kaget sambil mengelus dadanya.

"WOY!!" teriak seorang gadis yang sedari tadi grusak grusuk.

Bara menoleh kekanan kekiri, siapa tau bukan dirinya yang dipanggil gadis itu. Tapi tidak ada orang lain yang ada disini, hanya ada Bara dan gadis itu.

"HEY KOK LO DIEM AJA SIH, GUE TETANGGA BARU LO NIH!" teriak gadis itu lagi.

Bara menatapnya datar tanpa minat, dan berniat masuk kedalam rumahnya tapi lagi lagi gadis itu berteriak membuat Bara mengurungkan niatnya.

"GUE BELUM TAU NAMA LO, KENALAN YUK!" ajak gadis itu tak tau malu.

Bara tak menjawabnya dan kembali melanjutkan langkahnya masuk ke dalam rumah megah itu.

"DASAR MANUSIA NGGAK PUNYA HATI!" pekik gadis itu kesal karena sedari tadi ucapannya seperti angin lalu.

Bara langsung berbalik dan menatap gadis itu tajam. Tapi sepertinya gadis itu tak takut sama sekali.

ALBARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang