Dengan nafas yang tersengal-sengal,dafin membawa Joey ke UGD rumah sakit terdekat.
"Joey,Lo kuat gue yakin" ucap dafin kepada Joey yang terlelap.Joey telah ditangani oleh dokter dan masih dalam proses,dafin menghubungi Rey untuk menginfokan keadaan Joey sekarang.
Rey,RS.sejahtera jalan Cempaka 56.
Rey
Kenapa?ngapain Lo dirumah sakit?Jangan banyak bacot, sekarang!
Read.*****
Dafin
Rey,RS.sejahtera jalan Cempaka 56.Kenapa?ngapain Lo dirumah sakit?
Dafin
Jangan banyak bacot,sekarang!
Read.Rey mengacak rambutnya frustasi,dia bingung dengan apa yang terjadi,apakah Joey baik baik saja,Rey meninggal kan sekolah disaat jam pelajaran ke 2 karena mendapatkan telfon dari kantor untuk menanda tangani beberapa berkas.
Rey sekarang memegang salah satu perusahaan yang masih dibawah naungan chan's company yang diberikan oleh ayahnya.
Rey segera meninggalkan kantor dan menuju rumah sakit yang ditunjukkan oleh dafin tadi,tapi sebelum itu dia menghubungi Nathan terlebih dahulu.
"RS sejahtera cempaka 56"
"...."
"Buruan!"
Tut..Sesampainya dirumah sakit,Rey menakutkan mobilnya ngasal dan menuju IGD,dia menemukan dafin yang menunduk.
"Bro,ada apa?" Ucap nya dan duduk disamping dafin.
"Jeoy di tembak,gue gak tahu siapa,gimana kabar sekolah terakhir gue nggak tahu" ucap dafin dengan wajah yang datar.
Tu anak kan emang gitu,mana pernah tu wajah punya ekspresi:"
"Ceritanya gimana?"
Dafin menjelaskannya secara detail,woah seorang dafin berbicara panjang lebar.
Cerita mereka terputus disaat Nathan datang."A-hada apa-h" ucap Nathan yang baru saja berlari.
"Jeoy di tembak,gue yakin kalau ini ulah Agnes" ucap rey.
"Lo tahu apa tentang Agnes?"kata Nathan yang penasaran.
"Agnes saudara kandung clara,tetapi mereka di pisahkan sejak kecil, disaat umur Agnes 1 tahun,Agnes dibawa oleh tantenya karena--
Cerita Rey terputus karena seorang dokter keluar dari UGD.
"Keluarga pasien?" Ucap dokter kepada Rey,Nathan,dan dafin."Kita dok,keadaan adik saya bagaimana?"ucap Nathan sopan.
"Peluru tersebut menembus ginjalnya,kita membutuhkan donor ginjal secepatnya,atau pasien akan hidup dengan satu ginjal" ucap dokter.
"Tapi,bagaimana cara mendapatkan ginjal dokter?dimana kita harus mencari pendonornya?" Kali ini Rey yang membuka suara.
"Ini adalah persoalan besar tap--
"Dokter,detak jantung pasien melemah"
Mendengar penuturan suster yang keluar dari UGD,kaki Nathan melemah dia tidak bisa berdiri dengan kokoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...