"JOEYYYY!!!"
ana berteriak karena joey yang masih bertele tele."ngapain sih ngegas mulu,lagi pula kita kesana buat ambil sebuah tas aja"
kata joey sambil merapikan sedikit rmabutnya yang berantakan."ok,sekarang kita kemana?" tanya jessi yang sabar sedari tadi.
"bentar g maps dulu,nah dapat lurus dulu,habis itu ada pertigaan belok kiri bar nya di sebelah kiri."
Mereka menuju bar tersebut sebenarnya membutuhkan waktu hanya 15 menit dari apartemen,tetapi menjadi setengah jam karena Joey yang kelamaan mikir.
Mereka bertiga mulai memasuki bar tersebut dengan jantung yang berdegup kencang,karena baru pertama kali seumur hidup memasuki tempat ini.
"Bau alkohol njir,huwwek"
Joey yang sangat benci dengan alkohol merasa sangat mual,namun demi kasus mami dan papi nya yang pergi meninggalkan dunia selama lamanya dengan misterius."Lo yakin mau masuk?"
Ucap jessi yang sedari tadi memegang Joey yang mulai loyo,dan Joey hanya bisa mengangguk,dan mereka mencari kursi yang di ucapkan oleh Agnes a.k.a orang misterius yang telah terungkap"Datang juga Lo"
Mereka mendapat kan selembar kertas yang terletak di atas meja.
"Udah deh,Lo banyak gaya banget sih nes,kalau datang datang aja keluar ribet bener" ocehan Joey yang muak dengan sikap Agnes
Dari arah ruangan VIP seorang gadis yang berpakaian minim berjalan dengan hentakan high heels yang di pakainya,dia menggunakan gaun yang kurang menutupi dadanya dan di atas lutut tentu saja menggunakan topeng gold.
"Lo pergi minum atau ngejalang sih?"
Kata Joey yang risih dengan penampilan Agnes."Anda kalau tidak kenal saya jangan sok dekat" kata gadis tersebut.
"Udah deh Lo jangan ngumpet lagi,gue tahu Lo itu Agnes,seluruh permainan Lo udah terbongkar sama gue apa lagi,sini sini gue bantuin buka topeng Lo supaya Lo banyak dilirik om om hidung rainbow"
Kata Joey dan tangannya terulur untuk membuka topeng yang di gunakan Agnes."Dari mana Lo tahu kalau gue Agnes?" Ucap Agnes ketua
"Urusan Lo?okeh sekarang to the point aja,ngapain Lo ngajak gue kesini?"
Agnes memanggil asistennya untuk mengambil sebuah tas berisi beberapa dokumen,tanpa aba aba Joey merobek semua dokumen tersebut,dia mengetahui kalau dokumen tersebut adalah dokumen dokumen penting perusahaan orang tua Agnes.
"Sialan! Berani beraninya Lo robekin dokumen ini" ucap Agnes dengan wajah yang telah memerah,semua orang di bar telah di suruh pulang tanpa penolakan demi keselamatan mereka,karena peristiwa ini pasti ada pertempuran darah mungkin.
"Baru dokumen yang gue buat hilang,nah yang Lo buat nyawa orang tua gue,nyawa bitch!"
Plak!
Sebuah tamparan keras dari Joey mendarat di pipi agnes,dan Agnes semakin geram.
"LO TAHU INI DOKUMEN ANTAR NYAWA KELUARGA GUE, DISINI SELURUH KEUANGAN,LO BENER BENER YA",
BUGH!
Agnes memukul Joey dengan keras,dan membua Joey ralat zea naik pitam.
"Nyawa di balas nyawa" kata zea dingin
Kalian belum liat mata zea ya,nih author kasih liat
Bayangkan dengan tepi2 yang putih telah memerah karena marah.
"Bangsat!"
Agnes mengeluarkan belati dan melayangkan nya ke zea,tetapi hasilnya nihil zea tidak terluka,ana dan jessi berusaha melarai anggota agnes.
Pertempuran semakin mengganas,zea membabi buta memukul,menyayit,dan menjambak agnes,begitupula dengan Agnes menyerang Joey tanpa ampun.
Keadaan bar sekarang telah hancur, sebenarnya zea dari tadi telah tidak bertenaga karena zea dan Joey sama sama membenci aroma alkohol.
Shhyuttt!
Sayitan terakhir tepat di mata agnes,dan zea merobek robek wajah Agnes,kebetulan di samping zea ada alkohol,zea langsung menyiram wajah Agnes dengan alkohol tersebut,Agnes berteriak kepanasan karena terkena alkohol.
"Aaakkhhh!!!!"
Rintihan demi rintihan keluar dar mulut Agnes,hidungnya sedari tadi mengalir darah segar.Zea berusaha membua Agnes berdiri dan menendangnya sampai ke tembok, sekarang Agnes telah lemah tidak berdaya,zea yang bajunya terkena darah segera berlari belakang bar untuk berganti pakaian.Dia melewati sebuah ruangan.
"AKH!!LEPASKAN KAMI!! TOLONG!!SIAPAPUN DISANA!!"
Langkah zea terhenti karena mendengar suara tersebut,dia berusaha membuka pintu putih yang terkunci,karena tidak bisa dia mendobrak pintu tersebut dan..
•••••
Dapat feel nya nggak?
Menemukan apa tu si zea..
Kalau ada yang nanya siapa zea...
Zea adalah altar ego Joey,kalau kalian baca cerita ini dari awal pasti tahu.Jangan lupa vote..spam comment..
Jujur ini part paling ngeri yang pernah author tulis..
Hehe semoga kalian suka...
Lupyu..♥️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...