26.📌

2.9K 236 2
                                    

Lagu selesai tepat disaat bel berbunyi,Joey pun mengakhiri konsernya dengan memberi pengumuman untuk tetap belajar agar saat ujian kenaikan kelas nilai semuanya bagus dan sesuai harapan.joey dkk berjala keluar kelas dengan santainya, sehingga dia dihadang oleh Clara dan kawan kawannya.

"Stop!" Kata Clara ketus

"Apaan minggir gue mau lewat"kata Joey dan menepiskan tangan Clara dari hadapannya.

"Eiits tunggu dulu,Lo balikin kerja sama keluarga gue dengan perusahaan Lo"kata Clara dan menatap Joey tajam

"Hello anda siapa,apa jabatan anda menyuruh saya"kata Joey sambil menunjuk Clara.

"Gue CLARA ADELSON YANG TERHORMAT,ANAK PENGUSAHA TERKAYA NO.1 DI INDONESIA,NAH ELO NOMOR BERAPA?" Katanya sombong.

"NYONYA MUDA ADELSON TERHORMAT TOLONG TANGAN ANDA JANGAN MENGHALANGI JALAN SAYA!" Kata Joey yang telah naik pitam.

"NGGAK!LO BILANG IYA DULU BARU GUE AWAS!" Kata clara

"Lo awasin tangan Lo atau Lo pulang dengan satu tangan!" Kata Joey bukan Joey tapi zea,dia telah menguasai tubuh Joey.

"Nggak ba-Aakkh sakit!!" Kata Clara yang mengerang kesakitan karena tangannya sudah di putar balikkan oleh zea.

"Lo udah sering gue maafin, sekarang nggak bakal,gue bosan sama Lo!" Kata zea dan semakin memperkuat genggamannya.

"UDAH BERKALI KALI GUE BIKIN LO KAYAK GINI TAPI LO NGGAK BERUBAH!DASAR ANAK KURANG AJAR"

krek...

Siku dan lengan atasnya terpisah,Sakin kuatnya tenaga zea,Nathan yang melihat pun berusaha melarai mereka cuman sayang tangan Clara telah patah duluan.

"Rasain Lo!" Kata zea dan pergi begitu saja meninggalkan ana,jessi,dan Nathan

"Kenapa dia bisa gitu,eh kalian bawa Clara kerumah sakit" kata Nathan dan menyuruh beberapa murid mengantarkan Clara ke rumah sakit.

"Anu tadi Clara menghali jalan Joey,dan meminta Joey untuk kembali membuka kerjasama dengan son's corp,tapi Joey mggak mau jadinya Clara makin kesal dan Joey ya itu si anu aduh siapa namanya pokoknya matanya tadi berubah" kata ana menjelaskan dan Nathan mengerti maksud dari si anu yang di ucapkan oleh ana.

"Kalian sekarang ikut kakak ke mansion"kata Nathan dan ana serta jessi mengangguk.

Ana,jessi,dan Nathan telah menuju mansion keluarga channing,namun Joey tidak berada di mansion tersebut.

Di lain tempat...

Joey berencana pergi ke markas sesuai renacanany tadi,tetapi Joey hanya sendiri kelupaan bawa ana dan jessi.Di saat Joey masuk seperti biasa mereka membungkukkan badan 90°.

"Semuanya kumpul!" Kata Joey,dan seluruh anggota berkumpul di ruang tengah.

"Rencana 1 berhasil,dan kita masuk ke tahap 2,disini gue udah ngumpulin beberapa berkas,dan dimisi 2 gue yang jalanin sendiri,dan yang lain kalian bertugas hanya menunggu,ada beberapa anak merpati ikut dengan saya ke California,kita akan berangkat hari Sabtu depan,kalian paham!" Kata Joey dan yang lain mengangguk,disaat semua telah kembali kepekerjaan masing masing tiba tiba Nathan menelfon

Nathan : woi Joey lu dimana dek?
Joey : di hatimu bang,eak
Nathan : gue serius Joeynithan
Joey : slow aja kalek,gue di markas apaan,si cabe gimana udah meninggal apa belom?
Nathan : belum tangannya patah,sekarang Lo pulang pergi nggak NGOMONG2
Joey : iye iye,ni gue udah mau jalan,siapin makanan ya gue lapar bye sayang Nathan banyak banyak.

Kata Joey dan mengakhiri sambungan teleponnya,dia memutuskan pulang karena telah di suruh oleh kembarannya kalau tidak pulang bisa bisa terjadi perang dunia ke 10,dan mengakibatkan Nathan yang disuruh pergi dari rumah.

•••••

Yey up lage.....
Mon maap kemaren nggak up....
Heheh sekali lagi Mon maap:)

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang