36.📌

2.4K 206 0
                                    


Sesampainya di tujuan,ana, Jessi,dan Joey, segera berjalan ke arah ruangan bawah tanah untuk menemui seluruh staff yang mengurus jenazah orangtuanya.

Joey datang dengan emosi yang telah tinggi,tidak ada kata maaf di pikirannya sekarang ini,ingin rasanya dia membunuh para human yang bajingan ini.

Plak!
Plak!
Plak!

Tamparan demi tamparan di berikan Joey
"KALIAN!!!"
Joey mengeluarkan semua sumpah serapah,dan tidak lupa mengabsen seluruh anggota kebun binatang.

"DASAR MANUSIA BIADAB"
Joey mengambil pisau lipat dari seragamnya dan menggores kulit dan wajah seluruh orang tersebut dengan bergantian,dan memberinya asam,bisa di bayangkan bukan betapa sakitnya.

Joey melakukan itu tanpa ampun,dia sangat marah sangat sangat dan sangat,tidak ada kata kasihan yang tertanam di dirinya di detik ini.Joey menguliti manusia jahannam tersebut,sampai semuanya lemas tak berdaya.

"Mari kita adakan acara penutupan"
Kata Joey dan mengeluarkan smirk nya.

Jeoy kembali menghajar mereka dan semakin membrutal,seragamnya telah berlumuran darah,dan Joey sangat suka dengan ini semua.

"Kasih ke dogy"
Perintah Joey kepada anggota yang lain.

Joey meninggalkan markas tanpa mengganti seragam yang berlumuran darah, sesampainya di rumah,semua orang bingung dengan apa yang terjadi,dengan Joey yang baju berlumuran darah,rambut berantakan,dan satu lagi goresan panjang di wajah nya.

"Joey kamu kenapa?" Tanya mami khawatir
Joey hanya menatap mami dengan mata yang tajam,dan segera berlari ke kamar.

Setibanya di kamar jeoy segera mengganti pakaiannya.dan merebahkan diri ke kasur.

"Ya Allah Joey berdosa ya membunuh orang tadi?apa Joey salah?kalau Joey salah Joey minta maaf ya Allah"
Joey tertidur

Keesokan paginya...

"MORNING QUEEENNNNN DATANG;!!!!!!"
Teriakan Joey dari tangga sampai ke ruang makan.

"Mami papi Joey kangen"
Joey memeluk mami dan papi nya secara bergantian.

"Mami juga,duduk dulu,ni makan"
Kata mami dan memberikan sepotong roti selai kepada Joey.

"Kenapa baju kamu berdarah darah kemaren?" Tanya papi kepada Joey.

"Oh anu itu hehe,kita lagi makan Pi"
Kata Joey berusaha menutup kejadian kemaren.

"Oh ya udah, perusahaan gimana?".

Deg!

"Pi kita lagi makan"
Joey beranjak dari tempat duduknya,dan pergi begitu saja,dia merasa kesal dengan keadaan ini,entah apa yang membuat dia seperti ini.

Joey berangkat ke sekolah,seperi biasa semua murid menyapa nya dengan ramah tetapi tidak dengan responnya kali ini,Joey hanya diam dan menebarkan senyum tidak ikhlas.

Sedangkan di kelas...

"Woi bawa lem kemari cepetan" perintah Clara kepada temannya.

"Nih".Clara menyambut lem tersebut dan memberikannya di kursi Joey,tentu saja lem tersebut sangat lengket,dan siapapun yang memegangnya tidak akan bisa terlepas.

"Selesai,awas aja dari kalian semua ngasih tahu Joey,apalagi ko dafin"
Dafin hanya menatap Clara datar.

Kembali ke Joey.

Joey telah datang di kelas,dia ingin menduduki bangkunya tetapi terhenti,karena Joey mengetahui yang terjadi.

"Ngapain ngak duduk?" Tanya dafin datar.

"Ini ada lem,dan Clara yang ngasih lem"
Joey menarik bangkunya dan menukar dengan bangku Clara.

"Dari mana Lo tahu?"tanya dafin

"Di line gw kirim"

Line

Cctv sekolah terhubung ke handphone gw
Jangan kasih tahu orang lain

Read

"Dah kan,jadi Lo diam aja" ucap Joey dan dafin hanya mengangguk paham.

Bel telah berbunyi 5 menit yang lalu,saatnya Joey melihat ekspresi Clara yang begitu menggemaskan bagi Joey,Joey sangat suka melihat ekspresi orang menderita.

"Dah" ucap Klara kepada temannya dan duduk di kursinya.

Mis Renata masuk dan mulai membagikan hasil ulangan mereka Minggu lalu,tentu saja sebelum Joey berangkat ke California.

"Clara" panggil mis tersebut.

"Iya..eh kok lengket,bentar mis" semua orang di kelas telah tertawa melihat Clara

Krek...

Dan alhasil roknya sobek,Joey lah orang yang paling keras menertawakan hal tersebut.
"Pinjam jaket Lo" kata Clara ke teman sebelahnya,dengan mau tidak mau orang tersebut terpaksa memberikannya.

→_→→_→→_→→_→→_→→_→→_→→_→→_→→_→→

Huwaa aku kangen readers.....
Dah lama nggak up
Maaf ya nungguin kelanjutan nya..
Maaf banget
Jangan lupa vote
Kalau part ini gaje atau nggak seru komen aja gpp biar nanti di revisi.

Terima kasih

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang