Joey masih sibuk berkutit di depan laptop, Sampai kelupaan untuk makan siang,dan Nathan datang ke kantor membawa bekal untuk Joey."Assalamu'alaikum,Joey"kata Nathan yang berada di pintu.
"Waalaikumsalam,masuk"kata joey dan langsung menuju kearah twin nya itu.
"Kamu sepertinya sibuk banget?"tanya Nathan kepada Joey yang kelihatan sangat lelah.
"Benar,keuangan perusahaan anjlok,dan Abang lihat ini"kata Joey dan memberikan surat yang di temukan ya tadi.
Nathan terkejut melihat isi surat tersebut,dan dipikirannya sekarang adalah sang adek yang akan membereskan Nya sendiri.
"HM oke kalau gitu kamu makan dulu"kata Nathan dan memberikan bekal yang dia bawa tadi.
"Bentar bentar,bang buka Hoodie mu"kata Joey sambil menatap sinis ke arah abangnya tersebut.
Nathan membuka Hoodienya,dan benar saja dugaan Joey dia masih menggunakan seragam sekolah lebih tepatnya bolos sekolah.
"Abang cabut ya?"kata Joey dan Nathan hanya menggaruk garuk lehernya yang nggak gatal.
"Habis ini adek mau ke sekolah"kata Joey santai.
"Pakai dandanan nerd?"tanya Nathan yang mengingat kalau adeknya di sekolah menyamar menjadi seorang nerd.
"Nggak kok,tetap gini sekalian memperkenalkan diri ke anak anak itu"kata Joey dan Nathan hanya ber 'o'ria.
Joey telah menghabiskan bekal yang di bawa oleh Nathan dan mereka ber2 memutuskan pergi ke CHS.
Hanya 15 menit perjalanan yang mereka tempuh,karena jalanan sepi dan orang banyak bekerja.Joey memutuskan pergi ke kelas XI MIPA IV ya kelas nithan sebelumnya."Permisi"kata Joey masuk dan disambut hangat oleh guru tersebut.
Clara dan teman temannya terkejut karena melihat kecantikan Joey dan ana serta jessi b aja ya,dafin ekspresi nya masih sama datar sedatar triplek."Selamat datang di CHS nyonya,ada yang bisa saya bantu?"tanya mis Renata yang tengah mengajar.
"Tidak ada,saya hanya ingin bertanya itu kursi kenapa kosong ya?kemana siswa nya?"tanya Joey seolah oleh dia tidak mengetahui kemana dirinya pergi.
"Oh itu namanya nithan,dan sampai sekarang tanpa kabar baru pertama kali dia seperti ini"kata mis Renata.
"Oo gitu,dan itu siapa namanya?"kata Joey sambil menunjuk Clara.
"Namanya Clara adelson"kata mis renata.
"Clara bisakah saya meminta sesuatu kepada kamu dek?"kata Joey dengan nada lemah lembut
"HM HM boleh kak"kata Clara gugup karena dia sedang di hadapan seorang pemimpin yayasan sekolah tempat dia menempuh ilmu.
"Bisakah kamu menghapus riasan yang ada di wajahmu karena ini sekolah dek bukan tempat kondangan"kata Joey dan membuat semua murid tertawa, mis Renata pun mengisyaratkan kepada seluruh murid untuk diam.
"Bbi bbisa kak"Clara pun keluar,hanya sebentar dia kembali masuk dengan pipi yang gembul,mata yang sipit,dan bibir yang pucat,Joey yang merasa kasihan pun memberikan sedikit liptint di bibir Clara.
"Gitu kan cantik natural,nggak kayak emak emak pergi kondangan,ni kamu ambil aja liptint nya,ingat jangan sampai hilang itu liptint mahal"kata Joey dan semua murid menahan tawa apa lagi ana dan jessi.
"Baiklah kalau gitu,perkenalkan nama kakak Joeynithan Caitlyn Channing,kakak berjabatan sebagai CEO di perusahaan yang menaungi yayasan ini,kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya ke Nathan kakak kelas kalian atau ke ana dan jessi karena dia memiliki kontak saya,terima kasih atas waktunya kakak pergi dulu"kata Joey dan pergi dari kelas tersebut dia mencek kelas kelas lainnya dan telah selesai.
Joey tidak langsung balik ke kantor melainkan dia memutuskan untuk pergi keruangan CEO di sekolah tersebut untuk tidur sejenak mengistirahatkan badannya.
••••
Author balik...
Maaf pendek dulu...
Author sibuk nugas....
Kalau udah selesai nanti author Doble up...
Semoga kalian suka...
Jangan lupa vote....
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...