"Oke!"kata Joey setelah membisik kan rencana nya kepada sahabatnya tersebut.Acara rapat di mulai,seluruh siswa guru dan staff sekolah di arahkan menuju aula untuk mengikuti rapat, Disana telah ada kepsek dan calon kepsek,serta beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan chan's company,setelah kepsek lama membacakan pidatonya dan tiba saatnya CEO yang berpidato namun Joey tidak datang melainkan hanya nithan si cupu yang naik ke atas panggung
"Woi cupu ngapain Lo disana yang ada banyak kuman tu mimbar turun Lo"kata Clara dan menjambak rambut Joey seluruh orang telah melarang namun Clara tidak berhenti terhadap kegiatannya tersebut
"Harggh sakit lepasin nggak!"kata Joey,dan Clara tidak berhenti tiba tiba lampu di aula mati dan membuat semua orang kaget dan disanalah waktu Joey untuk membuka penyamarannya,namun sebelum itu dia membuka softlen dan kacamata.
"Lepas!"kata Joey tegas
"Nggak Lo itu cupu yang nggak bo-
"Gue bilang lepas"kata Joey nggak dia adalah Zea ya zea telah menguasai tubuh Joey,zea membalikkan tangan Clara dan menahannya.
"Sakit hiks lepas"kata Clara sambil tersendu.
"Udah gue bilang lepas ya lepas,sekarang gimana rasanya"kata zea sambil mengeluarkan senyum evil yang mematikan.
"Sakit b"ngsat"umpatan Clara.
Namun zea tidak mendengarkannya dan membawanya keluar ruangan dan menjatuhkannya di teras.
"Gimana rasanya?"kata zea dan melepaskan tangan Clara,namun bukan Clara namanya jika tidak melawan,Clara berusaha mengambil tong sampah dan membuangnya ke arah joey,semua orang disana tidak bisa berbuat apa apa karena mereka telah di kode untuk tidak ikut campur.
Zea semakin kesal,dia pun membawa Clara pergi dari sekolah dan membawanya menuju jalan raya namun kegiatannya terhenti tiba tiba Agnes datang dan menghentikan langkah nya.
"Stop!"kata Agnes
"Ngapa-
Srettt!
Sebuah pisau menggores tangan mulus zea dengan indah,Agnes pun tertawa melihat itu karena zea kesakitan,zea pun mengambil pisau lipatnya dan menggores kan balik tetapi bukan di tangan melainkan di wajah,zea menkuliti Agnes tanpa ampun dan anehnya Agnes tidak melawan sedikitpun,darah segar telah membasahi tangan Joey dan Agnes tetap tersenyum,namun apabila orang biasa yang melihat senyuman itu dia akan bergidik ngiri.
"Mari kita selesaikan"kata Agnes dan langsung memukul zea,sebercak darah muncul dari sudut bibir mungil zea,dan berhasil membuat nya naik pitam.
Zea memukul Agnes membabi buta,karena dia tahu kalau Agnes sudah tidak bertenaga,permainan diakhiri karena Agnes pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh Clara
"Sudah diduga kalau mereka bersekongkol"kata terakhir zea sebelum pingsan,Nathan dan Erich pun membawa nithan kerumah sakit terdekat karena melihat keadaannya yang memprihatinkan.
Skip..Rumah sakit....
"Dek sadar"kata Erich sambil menggenggam tangan gadis yang menggantung selang infus.
"Heung" gadis tersebut terbangun dan hanya melihat ruangan berwarna putih.
"Joey"kata Nathan yang telah melihat Joey terbangun.
"Bang aku dimana?"kata Joey sambil berusaha untuk duduk.
"Jangan duduk tidur aja,kita di rumah sakit"kata Erich.
"Bang cla-
"Usstt diam,dia udah ditangani oleh dokter kok,kamu isti-
Kalian Nathan terputus karena jessi dan ana yang main nyosor"My byuti Hani bangun"teriak ana dari ambang pintu sampai ke dekat banker Joey.
"Berisik budeg ni telinga"kata Joey kesal
"Telinga Lo kan emang udah gudeg sejak dini"kata jessi
"Budeg woi budeg gudeg itu makanan"kata ana memperjelas.
"Weiii gini gini gue pintar ya nggak kayak kalian"kata Joey sedangkan Erich dan Nathan hanya bingung meluat mereka ber2
"Yey si Oneng sombong nya kambuh,udah deh Lo sehat dulu ntar aja sombong nya,ni kita bawain hati ayam goreng balado"kata jessi dan menyodorkan sebuah plastik.
"Kalian jahat"kata Joey tiba tiba
"Lah ngapain jahat"
"Itu berarti ayam nya nggka punya hati,trus dia jadi orang jahat"kata Joey dengan memperlihatkan ekspresi imut.
"Emang,sama kayak Lo main kuliti anak orang seenaknya aja,wajah tu orang cantik lu bikin jelek"celoteh ana
"Shut up!kapan gue lakuin?"kata Joey tiba tiba dan berhasil membuat ana dan jessi terkejut.
"Jadi jadi Lo nggak ingat kejadian tadi"
'untung aja zea hilangin ingatan Joey tentang kejadian tadi"batin Nathan
"Nggak yang gue ingat tu,gue ada di ruangan putih bersih bersih pakai banget terus....
•••••
Yey author up
Apa ya yang dialami Joey sampai dia tidak sadar tentang kejadian mengerikan itu?
HM kalau ada yang tahu silahkan beri saran di kolom komentar oke...
Dan jangan lupa tinggalkan jejak...
Selamat malam...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...