Sepulang dari kantor,Joey,ana,dan jessi tidak langsung pulang melainkan mereka ke markas terlebih dahulu"Semuanya sudah berkumpul"kata Joey dengan deep voice nya.
Semua orang disana hanya diam bukan karena takut,melainkan tegap.
"Baiklah maksud saya mengumpulkan kalian adalah untuk memata matai geng red black,karena saya curiga dengan kejatuhan pesawat tuan channing alias orang tua saya"kata Joey dan semua anggota paham.
"Saya telah mengatur strategi,yang pertama 2 orang dari kelompok Garuda saya tugaskan menyamar dengan cara menjadi anggota mereka,dan 3 orang kelompok merpati juga seperti itu,dan kalian boleh melakukan apasaja asalkan jangan membocorkan rahasia geng kita,apabila ada yang berkhianat akan selamanya pengkhianat,dan yang ke3 ,5 orang dari kelompok samurai mengawasi markas mereka selalu,mulai dari 15 menit kedepan misi kita dimulai,dan saya harap kalian profesional karena kalau tidak kalian telah tahu konsekuensi nya,dan kumpulkan info sebanyak banyaknya,rio kamu saya tugaskan untuk bergabung ke anggota Garuda,oke good luck guys"kata Joey panjang lebar dan pergi begitu saja.
Joey?dia pasti ikut dalam misi ini karena dia tahu pasti ini akan berhasil dan akan terbongkar siapa yang menjatuhkan pesawat tersebut,memang pihak kepolisian telah ikut campur namun Joey juga tidak akan tinggal diam.
Joey dkk memutuskan ke mall untuk melepaskan stress,mereka berganti pakaian di mansion ana,karena rumah ana lumayan dekat dari tempat yang mereka tuju.
"Oke sampai...."kata jessi yang telah memarkirkan mobil.
Mereka berjalan jalan tanpa tujuan,karena sebelumnya mereka tidak merencanakan mau pergi ke toko apapun.
"Bentar bentar kunci mobil dimana?"kata jessi panik.
"Lah kan elu yang megang"kata joey
"Iya kan elu megang terakhir,mampus hilang kunci mobil Lo"kata ana.
Mereka mengelilingi mall tersebut mungkin 3 atau 4 kali mereka berkeliling keliling nggak jelas.
"Nah ini dia"kata jessi yang telah menemukan kunci mobilnya.
"Ketemu dimana?"kata Joey yang telah lelah.
"Di dalam saku"kata jessi sambil tersenyum.
"Huwaa Jessica!"kata ana dan Joey bersamaan dan membuat mereka menjadi pusat perhatian.
Mereka memutuskan ke salah satu cafe yang berada di mall tersebut.Dan bertemu dengan Clara bersama Agnes
AGNES!
ya Agnes ketua geng red black yang di curigai Joey sekarang dan dia berada di belakang joey.Joey pun mendengarkan semua per cakapan mereka,dan mendapatkan 1 info yaitu 'California',Joey memutuskan untuk pergi dari cafe tersebut karena ingin bertanya kepada saudara nya 'nathan'
1 jam perjalanan yang Joey tempuh,dia bergegas masuk ke rumah dan menemui Natha.
"Assalamu'alaikum bang Abang!"kata Joey dari ruang tamu dan berakhir di kamar Nathan
"Hoaam apaan sih dek teriak teriak"kata Nathan yang baru bangun tidur.
"Papi sama mami waktu keluar negri pergi kemana?"kata Joey
"Emang kenapa?"tanya Nathan yang bingung tenteng pertanyaan yang di kasih Joey.
"Mami sama papi waktu keluar negri pergi ke negara mana?"tanya Joey sekali lagi.
"California emang kenapa?"kata Nathan sambil mengucek matanya.
"Nggak ada makasih infonya"kata Joey dan pergi menuju kamarnya,sesampainya di kamar Joey langsung mengambil handphone dan laptopnya untuk menghubungi melisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...