Hari ini adalah hari Minggu,dimana Joey akan merasa sangat bosan,karena tidak ada yang mengajaknya untuk pergi keluar.
"Hoaaamm gabut gue,ya tuhan kasihlah Joey pacar huwaaa" ocehannya sendiri di kamar
Tok..tok .tokk...
"Saha?"
"Joey ada temen Lo datang noh" teriak Nathan dari luar kamar Joey,Joey pun berjalan keluar dan menemui orang misterius tersebut..
"Oh oke, Minggir"
Joey menuruni tangga secara perlahan, sesampainya di pintu Joey melihat ana dan jessi yang telah rapi sedangkan dia hanya menggunakan piyama dan belum mandi:)"Tumben Lo kemari?" Tanya Joey bingung
"Pergi main kuyyy,tapi bentar Lo belum mandi ya?" Tuduh ana kepada Joey sedangkan Joey hanya cengingiran.
"Hehehe kok tahu,bentar 1 jam selesai" ucapnya santai dan berlari ke kemar untuk mandi.
Setelah lama menunggu akhirnya Joey turn dengan outfit casual nya.
"Ya odah yok" kata Joey tetapi sebelum melangkah Nathan berteriak"STOP!"
"Kenapa?"tanya Joey kaget
"Kalian mau kemana?"
"Jalan jalan" ucap Joey santai
"No no no,besok ujian masih aja berkeliaran""Eh bang Nathan maap ni ye,Abang bilang berkeliaran,emang kami hewan buas apa" ucap ana mendramatisir.
"Bukan gitu, kalian ujian kenaikan kelas Lo ya,bukannya belajar malah main" kata Nathan memperingatkan para gadis nakal tersebut.
"Eiy si Abang,kami tu udah pintar jadi tinggal baca soal aja,dah ya bang kita orang pergi dulu Assalamu'alaikum" ucap Joey sombong dan pergi meninggalkan Nathan.
*****
Mereka ber 3 bukan pergi liburan seperti remaja yang biasanya ke mall,tetapi mereka pergi untuk menemui Rey di sebuah cafe.
Note : kalau kalian ingat di beberapa chapter sebelumnya ada yang bernama rey,Yap mereka bertemu dengan Rey tersebut
"Sumpah demi apa panas" kata Jessi mengipas wajahnya sendiri dengan tangan.
"Yok masuk ntar kelamaan tu anak nunggu"
Mereka menjadi pusat perhatian cafe tersebut,karena membuka pintu dengan paksa,untung saja pintu tersebut tidak rusak.Kalem dikit napa:)
"Malam Rey" sapa joey,sedangkan si empu hanya membalas dengan singkat
"Pagi"
"Ya maap,sekarang kita ngapain?gue mesen minuman dulu,mbak!" Joey berbicara dengan 1 tarikan nafas,sedangkan Rey hanya diam tanpa ekspresi.
"Jes ambilin gue tissue 1 dong" kata ana kepada jessi.
Pelayan cafe tersebut menghampiri mereka
"Ada yang bisa dibantu?""Ada atuh mbak,saya pesen 1 kentang goreng,1 pasta,1 nasi goreng,1 steak,sama 2 milkshake" mendengar penuturan Joey,ana,Jessi,dan Rey menganga terkejut karena yang di pesan Joey sangat banyak.
"Ni cewek ususnya 100 jari kali ya" bathin Rey
"Kalau iya kenapa,usus gue 100 jari, kaget Lo" lagi lagi Joey membuat Rey kaget,karena yang di ucapkan Joey sama dengan bathinnya.
"Dah itu aja makasih ya mbak" ucap Joey dan kembali duduk dengan semula.
Joey menatap Rey intens
"Wajah Lo kok mirip Ama gue?Lo copast ya?" Tuduh joey kepada rey."Ntahlah,apa maksud Lo ngajak gue kesini" ucapnya dingin
"Khem khem,maksud kita ngajak Lo kesini mau nanya tentang kehidupan Lo" ucap ana santai,Rey mengangkat alisnya sebelah tanda bingung.
"Clara siapa Lo?kenapa Lo ngaku kalau Lo saudara clara?bukannya Clara anak tunggal?Lo pindahan dari sekolah mana?kenapa nama Lo mirip dengan Joey?kenapa wajah Lo mirip dengan Joey?dan satu lagi kenapa nilai Lo tinggi?" Ucap jessi panjamh lebar sedangkan Rey memutar mata nya malas
"Untung cakep,kalo nggak udah gue gebokin ni anak" bathin Rey
"Udah jangan ngebathin mulu,ayo jawab" ucap Joey sinis.
"Lah mana......
******
Huwaaaa udah seminggu nggak up😭
Maap ya😭😭
Otak author nggak bisa di ajak kerja sama😭😭
Huwaa rasa bersalah author😭😭
Jangan lupa vote ya😭😭
Kalau part nya kurang bagus komen aja😭😭
Maksih 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...