Jam telah menunjukkan pukul 07.00,sedangkan Joey berangkat pukul 07.45,Joey belum membereskan barang nya satu pun.Nathan masuk ke kamar Joey dan melihat Joey masih berusaha mengumpulkan nyawanya.
"Dek nggak jadi pergi?"Joey pun berjalan ke arah Nathan.
"Ngusir atau gimana ni?"
Kata Joey sambil menaikan sebelah alisnya"Nggak gitu juga,jam udah jam 7 kamu berangkat 45 menit lagi,nggak telat,udah check i-
"ASSALAMU'ALAIKUM JOEY!!!LO DIMANA?MAU PERGI APA NGGAK?!"
"noh temen2 lu yang gesrek deh datang tuh"
Kata Nathan dan berjalan ke arah dapur.Joey telah selesai dengan semua perlengkapan nya,dan telah berada di bandara sekitar 5 menit yang lalu,dan sekarang mereka telah siap untuk take off.
Sesampainya di California.....
"Wuuu sampai juga kita,adu badan gue sakit sakit"kata ana sambil meregangkan otot ototnya.
"Hooh,Joey kita tinggal dimana?"kata Jessi
"Kolong jembatan buat kalian berdua,di apartemen buat gue,😆"
"Garing"
"2""Ya udah tu ada mobil yg jemput,kalian nggak mau istirahat,besok kita langsung jalanin misi"instruksi Joey dan diangguki oleh ke 2 sahabtnya.
Sesampainy di apartemen milik keluarga Joey,mereka mencari kamar masing masing,apartemen tersebut sangat mewah,pintunya bisa terbuka hanya dengan tepukan tangan yang telah memenuhi sensor, interior yang megah di lapisi emas,terdiri dari 3 kamar yang di mana kamar tersebut di lengkapi televisi,AC,kulkas,dan WC yang aanagt besar.
"Kamar kalian di sana,kalau mau makan di dalam kamar ada kulkas,kalau kalian mau ice cream bisa di ambil di dapur semua jenis merek ada" kata Joey,ana dan jessi pun yang mengerti langsung menuju kamar masing masing.
Joey berjalan ke kamarnya,dia langsung merebahkan dirinya di atas kasurnya,dan segera mengambil laptop untuk meliha strategi mereka.
"Okey pertama besok pagi jam 9 ke kantor cabang,terus baru ke bar tempat papi kunjungi malam nya,oke our game begins!"
Keesokan harinya...
Mereka bertiga telah berada di meja makan untuk sarapan,hanya suara dentingan alay makan yang terdengar.
"Joey sekarang kita kemana?"kata ana yanh telah menyelesaikan makannya.
"Kita ke kantor cabang dulu,nanti kalian tunggu aja di mobil"kata Joey
"Lo ngomong pakai bahasa Indonesia?"kata Jessi
"Iya,semua karyawan gue di tuntun untuk paham bahasa Indonesia,ya udah kalian sekarang siap siap"
Mereka berangkat menggunakan mobil Joey yang berada di California,sekarang Jessi yang nyetir,Joey di depan dan ana di belakang.
"Terus jalannya kemana lagi?" Kata Jessi di saat mereka sampai di persimpangan.
"Belok kanan,gedung nya sebelah kiri no 5 dari sini"
Mereka berjalan secara perlahan dan..
"Stop!"
Ana dan jessi sedikit terlempar ke depan.
"Ih elu ngagetin aja untung nggak ada mobil di belakang,kalau ada mungkin kita ber 3 tinggal nama" perkataan kesal dari ana.
"Hehe ya maap,baseman ada di dalam masuk belok kiri"
"Ha?!jadi Lo suruh kita nunggu di baseman?" Joey mengangguk kecil sambil terkekeh seperti tak ada masalah.
"Eh nggak lah Joey,kita keliling kota ntar kalau udah selesai urusannya tinggal calling" kata ana sambil memperagakan bentuk telepon.
"Lo kira ini tempat penitipan anak,nggak ada kalian tunggu di parkiran CEO,keluar dulu dari baseman tunggu di depan pintu utama nanti mobil kalian turun ke bawah sendirinya " kata Joey lalu menuruni mobil dan menuju lift
Note : di baseman ada lift.
Joey menyusuri koridor kantor yang sepi,karena jam kerja yang padat.
"Oke bismillah"
Joey memasuki ruang ceo,dan merebahkan dirinya sejenak di atas kursi kerja.
"Oke..kita mulai dari ..
•••••
Huwaa udah lama nggak update.
Maaf ya yang nunggu hehe..
Lagi badmod.Jangan lupa vote
Seperti biasa kritik dan saran di terima..
Sekian terima kasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...