8📌

5.3K 456 6
                                    


"Hah?!apa?!"

"...."

Tut...Tut...Tut...

Joey sepertinya mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan.

"Ada apa Joey??"tanya jessi dengan ekspresi cemasnya.

"Hiks orang hiks tua hiks gue"
Kata Joey terisak.

"Ada apa kalau ngomong selesai selesai,kalau nggak gini aja kita pulang dulu"kata ana
Dan mereka bertiga telah sampai di mansion Joey.

"Jes"kata ana

"Apaan?"

"Ambil minum untuk Joey"
Jessi pun beranjak dari tempat duduk nya dan segera ke dapur .

Ana pun mulai bertanya kepada Joey dengan perlahan.

"Ada apa Joey?"tanya ana lembut.

"Orang tua gue na"kata Joey yang masih terisak.

"Iya orang tua Lo kenapa?"tanya ana

"Punten"
Disaat Joey ingin menjawab jessi masuk dengan membawa segelas air.

"Ni minum dulu"
Jessi menyerahkan air minum yang dibawanya ke pada Joey,sekarang Joey telah tenang.

"Orang tua gue,mme meninggal"
Kata Joey

"Apa aalasa ..n nanya .jjeoy"
Ana dan jessi pun tanpa disadari juga meneteskan air mata.

"Pesaw..at..hiks...yang ditumpangi jatuh"tangisan Joey semakin menjadi.

"An a hubungi bang Nathan"

Nathan calling....

Bang,your dad and mom-ana

Ada apa?-nathan

Pulang!-

******

Selepas pemberitahuan Joey dkk di scor, Nathan dan teman temanya memutuskan untuk kembali ke kelas.
Tidak beberapa lama di kelas tiba tiba ana menelpon

Ana....

Bang your dad and mom-anan

Ada ap?-nathan

Nathan merasakan perasaan yang tidak mengenakkan. Nathan pun  segera menghubungi bang Erich untuk menanyakan yang sebenarnya terjadi.

Erich...

Bang ada apa?-nathan

Ada apa bagaimana?-erich

Itu si ana nelfon sambil nangis katanya your dad and mom-nathan.

Mami sama papi kenapa?-erich

Pokoknya Abang pulang dulu ke Indonesia,secepatnya!-nathan.

Setelah menelfon bang Erich, Nathan segera pulang dan langsung menuju kamar Joey .

"Ada apa?"tanya Nathan dengan nafas yang masih tersengal sengal.

"Mami sama papi bang"kata Joey dengan air mata yang terus mengalir.

"Iya mami sama papi kenapa?"tanya Nathan.

"Pesawat papi jatuh"kata Joey dan seketika Nathan terjatuh dan air mata mulai mengalir.

Keesokan harinya.....

"Assalamu'alaikum"bang Erich telah datang ke Indonesia dari Australia.

"Gimana jenazah mami sama papi dek?"tanyanya lesu

"Kata pihak rumah sakit nanti sore sampai di Indonesia mungkin besok baru bisa di bawa pulang"kata Nathan berusaha tegar sedangkan Joey hanya bisa diam membisu.

"HM baiklah Abang ke atas dulu"

Suasana dirumah kembali hening tanpa suara,Joey masih terisak dan Nathan berusaha tegar karena dia harus menyemangati kembarannya yang sangat terpukul,karena kalau tidak dia siapa lagi.

Jam menunjukkan pukul 17.00
Waktu tersebut adalah waktu dimana jenazah kedua orang tua ke 3 anak tersebut sampai di Indonesia.
Seluruh keluarga telah berada di kediaman channing,Joey sepertinya berusaha tegar dan masih di dampingi oleh sahabatnya.

"Gimana dek udah siap?"tanya bang erich,dan Joey hanya mengangguk.
Mereka hanya membawa 2 mobil dan diikuti oleh keluarga lainnya yang juga membawa mobil mereka.

Mereka hanya membawa 2 mobil dan diikuti oleh keluarga lainnya yang juga membawa mobil mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#mobil Joey dkk

#mobil Nathan dan Erich

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#mobil Nathan dan Erich.

Sesampainya di bandara mereka segera mencari keberadaan orang tua mereka yang telah terbujur kaku di dalam peti yang akan dipindahkan kerumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan.

"Ba-ang...iituuu"
Joey melihat peti tersebut dan langsung pingsan.

"Nathan bawa Joey ke mobil tunggu sampai dia sadar"kata Erich dan Nathan langsung mengerjakannya.

Tak butuh waktu lama jasad kedua orang tua mereka telah berada di rumah sakit milik keluarga mereka,Erich memutuskan membawa adek nya pulang karena supaya dia tidak terlalu lelah saat pemakaman besoknya.

Skip rumah...

Joey di tidurkan di kamarnya karena masih lemas dan lelah,dia hanya menatap lurus kedepan tanpa bicara sepatah kata apapun.

"Joey makan yuk"kata ana sambil memberi sesendok nasi kepada Joey namun sayang Joey tidak membuka mulut nya,jessi juga telah berusaha membujuk Joey untuk makan.

Tiba tiba Joey mengamuk dan tidak dapat di Kendalikan,piring yang di tangan ana juga ikut jatuh karena tertimpal bantal,kamar Joey dalam keadaan berantakan,semua barang pecah dan tak beraturan.

Nathan dan Erich yang mendengar kegaduhan tersbut langsung mendobrak pintu dan mendapatkan Joey yang telah di Kendalikan oleh zea.

"Zea kamu tenang dulu ya"kata Nathan sedangkan ana dan jessi tidak mengerti dengan keadaan yang mereka lihat sekarang yang dipikiran mereka adalah 'siapa zea?'

"Mami bang hiks"zea menangis

"Iya besok mami pulang kok kamu tenag aja"kata Erich yang juga berusaha menenangkan.

Joey telah tenang dan tidur begitu saja,mungkin karena lelah habis ngamuk,dan mereka semua tertidur dikamar Joey.

••••
Author up
Vote ya,🙌

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang