********"Punten bapake!!ibuke!!" Kata joey dan memasuki ruang guru.
"Eh udah datang,masuk jeoy,ada apa ya?"
Ucak kepsek kepada Joey"Jadi gini kak,aku sama temen2 mau Adain acara pameran kesenian,disana ntar akan di Adain penampilan tari antar kelas, nyanyi dan semua yang berkaitan dengan seni,dan kalau dapat itu malam hari,gimana bisa?" Ucap jeoy dengan wibawanya.
"Bisa, tentukan saja harinya nanti kami dari pihak sekolah akan mempersiapkan semuanya" ucap kepeek
"Acaranya malam Minggu,mulai jam setengah 8 sampai selesai,cukup itu saja,dengan ini saya mengundurkan diri terlebih dahulu" Joey melangkah kan kakinya keluar ruangan tersebut dan segera menuju kelas.
Brak!!
"Njir sakit asw" umpat Joey kesal
"Hahah sakit?nggak kerasa tu" ucap Clara dan meninggalkan Joey yang terjatuh.
"Etdah tu cabe,gak ganggu gue sehari gimana yak,bodo amat dha dosa tu anak tanggung sendiri" Joey kembali berdiri dan merapikan seragam nya yang rusak.
Lagi lagi perjalanan Joey ke kelas terganggu karena kehadiran teman teman somplaknya yang mendorong dari belakang,dan mengakibatkan dia terjatuh kembali.
"Heh kalian,sakit woy,gak liat orang belom berdiri apa main dorong Bae" ucap Joey kesal."Uuuu selow quwin,Lo Napa jatuh Mulu?" Ucap ana
"Sebenarnya gue jatuh cuman sekali,karena kalian jadi dua kali" ucapnya kesal.
"Siapa yang jatuhin harga diri Lo" kata Jessi ngasal
"Bukan harga diri podoh,badan gue yang jatuh gara gara si cabe noh si kelereng" ucap Joey
"Kelereng siapa?" Kata ana bingung.
"Udah ah,gue mo kekelas" Joey meninggalkan ana dan Jessica yang kebingungan.
"Pagi pagi bikin emosi,sial bener gue,samlekom" ucap Joey saat masuk ke dalam kelas
"Assalamu'alaikum kak,yang bener salamnya" ucap salah satu siswi
"Iya itu makasih" Joey menghentakkan kakinya saat menuju kursi tempat dia duduk.
"Napa Lo" ucap Rey tiba tiba
"Rey Lo tahu nggak"
"Gak"
"Gue blom selesai"
"Ya udah lanjut"
"Gue jatuh 2 kali,pertama gara gara Clara kedua gara gara ana sama Jessi,dan gue kesakitan,Lo gak kasihan gitu sama gue?"
"Gak"
Joey mengerucut kan bibirnya kesal
"Ish,Lo Napa sih bisa nggak sedikit aja tu rasa kasihan ada buat gue,kan gue kembaran Lo yang paling cantik""Cantikan cewek gue"
"Ha?!" Joey kaget mendengar penuturan Rey.
"Lo punya gebetan?wah wah wah gak bener nih,siapa?" Ucap Joey penasaran"Anatha" ucap Rey pelan dan meninggalkan joey.
"Huwaaaa,kok si ana gak bilang sih,lah ana sama Rey?Nathan di tolak dong,bwhahahaha kasihan si Nathan,eh Joey kalem" Joey menjadi pusat perhatian di kelas karena mengoceh sendirian.
*******
Bel keluar main telah bunyi beberapa menit yang lalu,seluruh siswa berhamburan ke luar kelas,ada yang pergi ke kantin dan ada yang di kelas,tetapi beda dengan Joey dkk,mereka lebih memilih ke perpustakaan.
Kalian pikir mereka pergi ke perpustakaan untuk membaca?owh dugaan kalian salah,mereka ke perpus untuk mencari sebuah fakta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...