15.📌

4.1K 350 0
                                    


"Dek adek dek adek adek adek"teriakan Nathan dari luar ruangan Joey.

Joey bangun dengan membawa sebuah bantal yang di gunakan untuk memukul abangnya tersebut.

Bug!

"Anjir berisik tahu nggak"umpatan kesal dari seorang Joey yang tidurnya terganggu.

"Nggak tahu kan gue ngak di dalam,mau pulang nggak katanya tidur sebentar tapi sebentarnya 3 jam"kata Nathan.

Joey akhirnya pulang tetapi dia pulang dengan mobilnya sendiri dan Nathan juga dengan mobilnya sendiri,Joey tidak langsung pulang melainkan ke markas terlebih dahulu

"MEIKA MY LOP MUAH MUAHMUAH LO DIMANA?"teriak Joey dari pintu masuk sampai ke singgasana nya.

"Ululu my queen datang,eh queen kata anak Garuda mereka udah dapat 1 info lagi"kata Meika sambil duduk di samping Joey dan membawa segala milkshake untuk di berikan kepada joey.

"Apan tuh,tapi btw makasih milkshake nya"kata Joey dan mengambil minuman yang di kasih oleh Meika.

"Itu katanya kalo nggak salah bar atlantika"kata Meika.

"Bar atlantika,ho!Lo serius,itu bukannya bar tempat pengedar an narkoba terkuat di California."kata Joey dan diangguki oleh Meika.

"Jadi ortu gue kesitu maksudnya?"kata Joey dan Meika mengangguk

"HM gitu deh kita kira,tapi Koo ortu lo ke bar?gue makin curiga deh"kata Meika.

"Maksud Lo?"Joey bingung dengan apa yang di maksud oleh Meika.

"HM gini,pasti ada sesuatu yang di rahasiakan sampai sampai ortu lo..

Dor!

"Suara apaan tuh?"

Mereka mendengar suara tembakan dari luar,apakah ada penyusup?entah lah,Joey dan Meika pun memutuskan keluar,namun tidak ada orang.Joey dan Meika pun berjalan ke arah keramaian ternyata ada anak red blood yang tengah menembak apapun benda di dekat mereka,bersama 1 tawanan apakah penyamaran anak cold blood terbongkar.

Agnes berjalan ke arah joey dengan membawa sebuah pisau.

"Let's start this game"Agnes mengeluarkan smirk nya dan mengarahkan pisau tersebut ke perut Joey.

Joey berhasil menghindar dari  pisau Agnes tersebut.

"Sorry,you play at your own game"Joey membalikkan arah pisau tersebut kembali ke Agnes,anak cold blood lainnya telah berada di arena perperangan.

Tiba tiba Rio datang dari arah lawan dengan membawa sebuah berkas,namun yang aneh nya tidak di halangi oleh anak red blood.

"Ini kan yang Lo mau"Rio menjatuhkan berkas itu dihadapan Joey tidak biasanya dia bersikap kasar seperti ini.

"Rio Lo kenapa,Agnes Lo diam dulu dong jangan gerak gerak gue lagi ngomong."kata Joey.

"Nggak ada apa apa,gue cuman udah tahu niat busuk Lo selama ini,Lo itu licik Joey"kata Rio dan Joey semakin emosi warna bola matanya mulai berubah.

Joey memberikan Agnes kepada Meika,dan dia mengambil berkas tersebut membacanya satu persatu,benar saja itu adalah surat perjanjian hubungan kerja 2 perusahaan dimana perusahaan chan's company digadaikan kepada perusahaan Albert company.

"Maksudnya apa Rio?"kata Joey semakin geram.

"Jadi...Lo nggak paham ya,perusahaan Lo itu sebenarnya udah bangkrut, jadi  disana perjanjian nya nyawa staff Albert company mendapatkan momen yang tepat yaitu dengan menjatuhkan pesawat orang tua Lo,dan itu semua berasal dari otak agnes"kata Rio penuh penekanan.

"Dasar penghianat"

Dor!

Joey menembakkan pistol kearah Rio,dan peluru tersebut tertancap indah di dada rio,Joey melakukan itu di luar kesadarannya.

"Ggue...ggue nggak. Sengaja, Rio...RIO!!"teriakan histeris Joey keluar karena Rio lah orang yang selalu menemaninya disaat ada masalah atau pun pertengkaran.

"Rio maafin gue,Rio gue nggak sengaja"kata Joey sambil memangku kepala Rio di pahanya.

"GG..UU...ee...nggak masalah ...kalau....Lo giniin...gue pengkhianat yang....tidak....berhak...dikasihani....maafin...ggue...jjoey...gue...selalu....jaga..Lo...ddari....aatas..."kata Rio dan perlahan matanya tertutup.

"RIO!!!!"Joey menangis menjadi jadi,banyak anak red blood dan cold yang gugur di pertempuran tersebut,Agnes tiba tiba melepaskan diri dan hilang,Meika telah berkeliling mencari...

Rio pun dibawa kerumah sakit oleh Joey,dan langsung dibawa ke UGD.

"Keluarga tuan Rio"tiba tiba seorang dokter keluar.

"Kami pak"kata mama Rio dan Joey serta Meika.

"Mohon maaf,kami telah bekerja semaksimal mungkin,tuhan telah berkehendak lain,ananda Rio tidak terselamatkan."kata dokter tersebut.

"Tante....hiks....tante...maafin jjoey.... Joey salah Tan...."kata Joey di pelukan mama Rio.

"Jangan salahkan dirikamu,Tante tahu waktu itu kamu sedang kacau...Rio selalu jaga kamu kok Tante yakin"kata mama Rio menenangkan Joey.

"Tan...aku....

•••√

Author balik lagi...
Maap pendek pendek...
Ntar di revisi kok....
Jangan lupa vote..
Terima kasih...

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang