"Gimana ya..ya udah deh iya,berapa lama?"Cuman 2 hari kok Bun,yey makasih bunda Joey pamit dulu"
Joey pergi meninggalkan rumah ana dan beralih ke rumah jessi"Jess...jessi...jasjus....woi mana lu"
"Apaan sih eh si Joko eh Joey"
"Loh kalian disini,Koo nggak ngajak ngajak" kata Joey dan mengerucutkan bibirnya.
"Nggak ngajak mata Lo,Lo liat handphone Lo,liat notifikasinya"kata ana ketus
"Eh iya,buset 58 kali kalian nelfon"kata Joey terkejut.
"Iya,elu nya kemane neng...."kata jessi menyembur Joey.
"Gue dari rumah sakit,Nathan sa-
"Hah?!" Teriak ana dan jessi berbarengan."Kak Nathan sakit,jadi Lo seminggu nggak sekolah di rumah sakit?"kata ana.
"Iya,kalian nggak ada nanyain gue dimana makanya gue diam"kata Joey tertunduk lemas.
"Jadi kita kurang perhatian ya,maaf ya Joey"kata ana dan jessi lalu memeluk Joey.
"Eh udah udah,gue kesini bukan ntuk reunian mau nyampein informasi"kata Joey.
"Apaan?"
"Besok kita ke California,cuman 2 hari,untuk bahas kasus kemaren,kalian ikut ya,ana bunda Lo udah okey, tinggal Lo doang jessica,bilang sama mami Lo ya.."kata Joey.
"2 hari doang nggak asik,seminggu kek biar bisa liburan"kata ana membantah.
"Soal liburan aman!Minggu depan kita ke rumah"kata Joey sambil mengibaskan rambutnya.
"Lah ngapain kerumah?"tanya jessi
"Tidurrr,bye gue pergi dulu besok siap2 berangkat jam 8 malam okeh,Nye my plend Dajjal"
Joey pergi dari rumah jessi dan akan pergi ke makam Rio,telah sebulan dia tidak mengunjungi rio,kebetulan malam Mami dan papi tidak terlalu jauh dari makam Rio, ibarat pepatah 'sekali mendayung 2 3 pulau terlalui'
"Hei Rio apa kabar?kamu sekarang di surga apa neraka?neraka kali ya sifat kamu kek dakjal ya kali di surga,semoga iya di surga,kamu tahu nggak aku lagi jatuh cinta,dan anehnya aku jatuh cinta sama orang yang beda alam,kamu mau tahu sama siapa?nih aku kasih jawabannya itu....kamu...aneh kan akunya,tapi sayang nya itu dulu sekarang enggak,nanti kalau aku tiada kamu tunggu aku di pintu surga ya biar kita masuknya bareng bareng,nih aku kasih bunga supaya kalau kamu kangen aku liat aja bunga ini,aku pergi dulu bye bio"kata Joey yang berusaha menahan air matanya yang jatuh,dan sekarang dia kembali ke jalanan yang ramai untuk menuju ke makam mami dan papi nya.
"Huwaa mami papi yeye kangen,mi Pi yeye sekrg lagu happy mami tahu kenapa ya nggak tahu kan kan Joey belum kasih tahu,Joey seneng karena.....nggak ada Joey lagi seneng aja,ya udah mi Pi Joey pamit dulu,ni bunga buat mami dan ini buat papi Assalamu'alaikum"
Setelah dari makam tersebut,Joey kembali ke rumah dia melihat Nathan yang tertidur di sofa dengan posisi yang menjengkelkan,kalian tahu bagaimana?posisinya dengan kaki di sandaran sofa dan kepala yang nyaris jatuh,joey pun membangunkan Nathan dengan pelan.
"Bang bangon tidur di kamar Sono"kata Joey sambil memukul pelan pipi nathan.
"Bang,ish bangun,ya udh gue siram pakai air panas lu"
Joey pun berjalan ke dapur untuk mengambil segatung air,di saat dia mau menyiram Nathan namun dia telah tidak ada di tempat semula."Huft sabar Joey kalau sabar makin cantik,mending gue ke kamar deh nonton kyuranger,bye ruang tamu"
Joey pun mengambil laptopnya dan mulai mencari serial kesukaan nya ya itu kyuranger,dia menyukai kyuranger karena salah satu artis Jepang favorit nya mengambil peran di serial anak anak tersebut,Joey umurnya memang telah 16 tahun namun sifat kekanak Kanakan tidak akan hilang begitu saja,
"Kyu kyu tama tama tama kyu kyu nananana"
Nathan telah berdiri di ambang pintu sambil melirik adeknya yang menggunakan earphone dan menari tidak jelas mengikuti koreo grafi yang di tonton ya.
"Nanana-
"Kalau nggak hafal lirik nggak usah nyanyi"Seketika joey terdiam dan tertunduk Malu.
"Apaan sih ganggu aja,eh mau pergi kemana udah rapi bener,Pai ngadate ya ia iw joeynathan dah punya gebetan"cibir Joey kepada Nathan."Nggak ah gue mau jalan sama teman teman,mau ikut?tapi nggak usah deh,temen gue cowok semua,gue pergi bentar"
"Ye dia yang ngajak dia yang nolak gue pergi, biar aja deh mending liat calon hasben nyerang musuh"
Joey menonton serial tersebut dari episode 1 samalai episode terakhir dalam satu hari,tiba tiba rasa ngantuk melanda dan Joey tertidur begitu saja tanpa mematikan laptop terlebih dahulu.
•••••>
Yeee si joey dah gede masih nonton ranger AE
...Eh yang mau nanya nanya sama author nanya aja gpp kok...
Author minta krisar nya sama kalian.
Jangan lupa vote.
Soalnya author sedih udah sejauh ini votenya belum tembus 100...
Author salah apa ya Allah...Akhh...
Udah deh sampai ketemu di chapter berikutnya...
Yu da da ba ba y...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...