2📌

13.5K 951 2
                                    

Joey bangun dari tidur siangnya,dia segera kekamar mandi untuk bersih bersih karena semenjak kedatangannya tadi dia tidak bersih bersih.Setelah berada 1 jam di dalam kamar mandi untuk bersih bersih dan berendam dia menghubungi sahabat recehnya tersebut.

(receh squad)

-kita hangout tanpa penolakan!- joey

-ya ampun kapan lo datang joey,kok nggak bilang kalau lo bilang kan bisa gue pasang rad carpet di bandara- jessica

-basi lo semua,mau pergi nggak?-joey

-iya iya gue otw ke mansion lo deh,tapi tunggu si lemot mana?- jessica

-lemot?siapa si lemot?- joey

-siapa lagi klau nggak si anatha-jessica

-oiya gue lupa maklum udah muda-joey

-ya udh biar gue jemput aja tu anak lo tunggu ya,btw anyway busway kita ke cafe mana nih?- jessica

-ke cafe chanio,di jalan***,pokoknya lo kesini aja-joey

-siap siap gue otw ya-jessica

More info : jadi keluarga channing.itu punya beberapa cabang cafe di indonesia dan negara.

"Mami papi abang!adek pergi bentar ya"
Ucap joey dari tangga.

"Iya nak,kamu mau kemana?"tanya mami joey.

"Ke cafe,dah mam"ucap joey sambil mencium pipi kanan maminya tersebut.

Joey pun bergegas ke garasi mengeluarkan mobil bmw berwarna gold kesayangannya barnama jojo.Dia pun segera melajukan dengan kecepatan tinggi.15 menit perjalanan yang di tempuh oleh joey bersama jojo.

"Hei girl's" ucap joey sambil memeluk sahabatnya secara bergantian.

"Heyyo i'm really miss you queen"ucap ana dan jessi bersamaan.

"Udah pada pesan makanan belum?" kata joey dan di jawab dengan anggukan oleh sahabatnya.

"Permisi mbak ini pesanannya" kata seorang pelayan.

Skip selesai hangout...

"Joey sekarang lu mau kemana?" kata ana yang ingin mengajak joey pergi ke suatu tempat

"gue ke kantor papi gue,nggak tahu disuruh ngapain" kata joey santai dan ana hanya ber 'o' ria
"ya udah gue duluan ya,bye"joey pun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi tak butuh waktu lama untuknya ke kantor papi nya tersebut.

Skip kantor..

#JOEY POV

'Anjrit sejak kapan ni tante tante kerja di perusahaan gue?udah bedak setebal aspal,bulu mata sepanjang jembatan suramadu,itu bibir habis kena bonyok atau kenapa sih merah bener'bathin joey.

"Permisi tante ups  kakak maksud nya ruangan ceo dimana ya?" kata joey lemah lembut.

"Anda siapa ada apa urusan dengan ceo"kata wanita yang seperti emak emak pergi arisan.

'Hello dia nggak tahu gue,tapi no problem bagus deh'batin joey

"Itu saya mau ngantar berkas yang disuruh oleh CEO chan's company" kata joey sambil menekankan kalimat 'CEO'

"Biar saya yang antarkan"kata jalang tersebut

"Maaf yang disuruh saya bukan anda jadi anda tidak berhak melarang saya"kata joey dengan nada menekan yang membuat suasana di kantor mendadak dingin.

"ANDA SIAPA YANG BERANI MEMBENTAK SAYA!" kata resepsionis tersebut.

"Owh anda tidak tahu saya siapa,hm mungkin saya tidak akan kasih tahu sekarang tapi nanti saya kasih tahu saat surat PEMBERHENTIAN HUBUNGAN KERJA KARYAWAN SAMPAI KE TANGAN ANDA!" joey pun meninggal kan resepsionis tersebut dan segera menuju lift untuk pergi kelantai 6 disana berada ruangan ceo.

Skip ruangan ceo

"ASSALAMUALAIKUM PAPI QUEEN DATANG RED KAMPRET NYA MANA?" Kata joey.

"Waalaikumsalam nak kamu duduk dulu papi mau ngomong" kata papi santai.

"Hm?ada apa pi?"Kata gue.

"Papi sama mami mau pergi keluar negri mungkin membutuhkan waktu yang lama"kata papi sedangkan gue hanya mengangkat alis sebelah.

"So?"

"Kamu papi nobatkan jadi pemimpin perusahaan ini" sedangkan aku hanya ber 'o' ria.

"Kamu udah tahu kan,waktu abang jemput kamu di beritahu"kata papi

"Abang dan twin udah tahu?"kata gue

"Udah cuman kamu yang belum tahu"kata papi sedangkan aku hanya mengangguk.

"Ya udah adek pergi dulu ya pi,oh Iya satu lagi pi jangan lupa papi pecat bitch yang bertugas menjadi resepsionis,karena dia lancang kepadaku pi" tanpa kata kata tambahan akupun pergi ninggalin papi

Aku memutuskan pergi sesuatu tempat,dimana tempat itu di rahasiakan .
Aku masuk terlebih dahulu memasukkan kode.

"Selamat siang semua" semua orang memberhentikan kegiatannya karena melihat aku masuk,aku sengaja tidak memberitahu mereka mengenai kepulanganku.

"K ee..tt.uu.aa"

•••••

Chapter 2 up
Jangan lupa vote
Maafkeun typo bertebaran.




:)

Udah di revisi

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang