23.📌

3.1K 274 2
                                    


"R...

Kalimat murid baru tersebut terputus karena clara yang tiba tiba terjatuh.

"Bwahahah emang enak"kata jessi mentertawakan Clara terbahak bahak.

"Sudah sudah, lanjutkan"kata pak jambang mengakhiri supaya tidak ada perdebatan yang panjang.

"Reynothan jetlyn C"kata Rey

'gua nggak mimpi kan?ini Rey? Rey ini elo?' bathin joey

"Baiklah anaak anak ada yang mau di tanyakan" Joey pun mengangkat kakinya eh tangannya Mon maap.

"Boleh tahu arti c itu nggak?"kata Joey ragu,dan Rey pun menggeleng,mungkin dia tidak mengetahui artinya.

"HM oke,terima kasih"

Pelajaran dengan pak jambang pun telah berlangsung,sekarang mereka mengadakan uh terakhir sebelum ujian kenaikan kelas.Seperti biasa ana dan jessi di tambah Joey bekerja sama,mereka lebih tepatnya Joey membagi kan jawaban dengan cara :

1.menyalin jawaban nya ke kertas kecil
2.memasukkan kertas tadi ke sela sela penghapus.
3.ana berpura pura meminjam penghapus Joey.
4.setelah ana membawa ke kursinya dia mengeluarkan diam diam kertas tersebut.
5.setelah selesai ana salin ana melemparkan kertas tersebut ke Jessica teman bangkunya.

Alhasil nilai mereka 100 karena Joey.

"Yey selesai,pak nithan selesai"
Kata Joey dan berjalan ke meja pak jambang.

Sekarang mereka telah berada di kantin,seperti biasa mereka duduk di pojokan bersama most wanted.Joey melihat Rey yang duduk sendirian dan menghampirinya.

"Hei kenalin aku nithan" kata Joey sambil mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

"Rey" katanya dingin

"Oh HM salam kenal ya,kamu sendirian?"
Kata Joey basa basi

"Sepertinya nggak" kata Rey santai

"Lah sama siapa?'

"Tu" Rey menunjuk ke arah Clara,Joey hingung maksud dari Rey.

"Cla- Clara?" Kata Joey dan Rey mengangguk "iya Clara,dia saudara gue"

"Oh kalau gitu aku balik dulu ya ke bangku yang tadi,makasih untuk kenalannya"
Joey pun kembali ketempat duduknya semula

"Gimana?"kata ana

"Gimana apanya?"

"Tu anak dingin,anget?"kata ana

"Lo pikir dispenser dingin Ama anget"

"Nggak gitu juga kali konsep nya bego,gimana sifatnya kayak si triplek apa kayak kompor"

"Nggak ada dia biasa aja,tapi gue dapat info menarik"kata Joey

"Apaan?" Jiwa kepo Jessica berkobar kobar.

"Aish mrs.kepo dah angkat suara nggak jadi deh gue kasih tahu" kata Joey dan ana serta jessi pun berteriak frustasi alhasil mereka menjadi pusat perhatian kantin

"APAAN LO LIAT LIAT MAU GUE TUSUK TU MATA!" Kata ana dan semua orang kembali ke pekerjaannya masing masing

"Canda sis,dia saudara clara" kata Joey sambil menyantap makanan yang dia pesan tadi

"Lo serius?" Kata jessi tak percaya
"Nggak gue bercanda,ya kali gue bercanda situasi ginian Lo gimana sih" kata Joey dan ana pun semakin tidak percaya.

"Udah deh jangan gibah mulu,dosa gue udah bejibun ntar di tambah lagi" kata Joey dan mereka kembali menyantap makanan masing masing.

'diberitahukan kepada anak anak ibu,setelah Jam keluar main kalian di perbolehkan pulang karena para guru ada acara rapat dengan CEO pemimpin yayasan'

"Woi gue lupa kalau gue ada rapat,gimana dong baju kantor nggak gue bawa juga"kata Joey cemas

"Mampus Lo,pakai aja itu kita liat ekspresi anak anak ntar"kata jessi yang tiba tiba otaknya cemerlang.

"Boleh juga ya udah deh nanti kalian ikut ya,oh iya nanti ada keluarga Adelson dan Otomatis si cabe ikut" kata joey

"Woww dapat tontonan gratis nih,ya udah gih siap siap Sono"

Joey mengadakan rapat bulanan dengan pihak sekolah,namun rapat sekarang berbeda,entahlah apa yang membuat itu berbeda mungkin karena Joey menggunakan seragam sekolah bukan seragam kantor.

"Maaf saya terlambat"
Kata Joey memasuki aula dan mendaptkan tatapan bingung dari seluruh orang yang berada disana.

"Nithan kamu nggak pulang nak?" Kata mis Renata

"Nggak mis saya yang akan memimpin rapat ini"kata nithan

"Maksud kamu, CEO nya nggak jadi datang terus kamu yang gantiin?"kata mis Renata lembut

"Nggak gitu mis"
Joey pun melepaskan ikat rambutnya,disusu melepaskan kaca mata,dan melepaskan softlen nya.

"Sebelumnya mohon maaf, sebenarnya saya adalah Joeynithan penerus perusahaan chan's company" kata Joey dan berhasil membuat seluruh guru terkejut termasuk Clara,ya Clara sengaja di hadir kan dan rencana Joey berhasil.

"Alah itu mah Ngadi Ngadi Bu,"sorakan Clara dari belakang.

"Clara Adelson tak percaya?" Kata Joey

"Ya jelas enggak lah,Lo itu miskin nggak mungkin jadi ce-

"CLARA JAGA MULUT KAMU!" tiba tiba pak jambang angkat suara.

"DIA ADALAH JOEYNITHAN CAITLYN CHANNING, PEMIMPIN YAYASAN INI JADI KAMU JANGAN LANCANG!" kata pak jambang penuh penekanan

"Masak bapak langsung percaya gitu,kalau iya mana buktinya" kata Clara menentang pak jambang

"KEMAREN SAYA MENGANTARKAN NYONYA NITHAN KE RUMAH NYA SETELAH KAMU BUAT DIA HAMPIR TAK BERNYAWA DI GUDANG,DAN KAMU HARUSNYA BERSYUKUR DIA TIDAK MENGELUARKAN KAMU DARI SEKOLAH INI!" kata pak jambang.

"ma mana saya pak dia Ngadi Ngadi pak"

"Su-

"Udah pak,biarin aja,kamu nanya bukti?ana tolong ambil hasil rekaman kemaren dan tayangkan di layar tancap" ana yang mengerti pun langsung mengambilnya dan di sana terpampang jelas dari pertama Joey di tangkap sampai dia pingsan.

"Apakah anda masih bisa mengelak nyonya muda Adelson?"
Orang tua Clara tampak malu,dan lebih lebih Clara,tak lama setelah itu Joey mendapatkan telfon dari Melisa dan dia sengaja memasang volume keras keras.

"Ya hallo meli ada apa?"

"Kami telah selesai memutuskan hubungan kerja dengan son's corp Joey,dan itu telah resmi" Melisa

"Kerja bagus"

Keluarga Clara tampak semakin malu,dan menyeret Clara ke luar ruangan,Clara dan ibunya menangis menjadi jadi,yang mereka pikirkan adalah mereka jatuh miskin.

"Baiklah kita mulai rapat ini,saya berencana mengadakan sebuah acara,yaitu...

•••••

Uyeee author balek nih..
Ada yang kangen?pasti nggak kan,author tahu karena author jomblo eakkk...
Jangan lupa vote ya..
Thank's untuk 54 vote nya
Semoga main naik terus terus setinggi langit...
Jangan lupa spam comment
Krisar selalu di terima...
Sekian terima gaji eh terima kasih...
Bye para readers
Sampai bertemu di chapter berikutnya.....
Dadah

.
.
.
.
.

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang