24.📌

3.1K 263 5
                                    

"Baiklah kita mulai rapat ini,saya berencana mengadakan sebuah acara,yaitu... Setelah ujian kenaikan kelas,saya berencana membuat sebuah acara bazar,disana seluruh siswa dan guru bebas membawa barang apa pun yang penting tidak rusak,dan kita akan membuka pasar kuliner kecil kecil an,nanti kita akan mengundang anak yatim dan fakir miskin,malam harinya kita mengadakan pesta topeng, bagaimana semuanya?"

Banyak guru yang mengajukan pendapat,namun hanya beberapa yang diambil.

Pertemuan telah selesai,Joey pun yang merasa kasihan dengan Clara menghampiri nya.

"Clara" panggil Joey lembut

"Kak maafin aku kak,aku nggak tahu kalau nithan itu kakak"kata Clara sambil memeluk Joey namun tangannya di tahan oleh Joey " kamu nggak boleh ulangin kesalahan kamu lagi,dan kakak harap kamu berubah,terus jauhi Agnes!"
Kata Joey dan pergi meninggalkan Clara

'ck,dasar fake friend' bathin joey

"Jauhi agnes"

"Jauhi Agnes".

"Jauhi Agnes"

Kalimat tersebut terngiang di kepala Clara,ingin rasanya dia bertanya maksud dari ucapan tersebut namun sayang Joey telah pergi jauh.

Joey memutuskan kembali kerumah,dia menyuruh Meika datang,ya you know lah kalau ada Meika ada apaan.

"ASSALAMU'ALAIKUM,QUEEN YANG CANTIK,BAIK MANIS ULALAH BADAY,ISTRINYA P'BRIGHT PULANG.....WOIII MANA RED CARPET!QUEEN PULANG"
Teriakan Joey dari ambang pintu sampai ke dalam rumah.

"WAALAIKUMSALAM, RED CARPET DI PASAR,BELI SONO SENDIRI"teriakan Meika nggak kalah besar.

"Mon maap ini rumah saya anda tak boleh berisik"

"Mon maap saya tamu,tamu adalah raja jadi JOEY GUE KANGEN!!"
Meika memeluk Joey tiba tiba memang mereka telah tidak bertemu kurang lebih 1 Minggu.


Mereka berdua memutuskan pergi ke kamar Joey,Joey pun segera mengambil laptop dan beberapa berkas yang diberikan mendiang Rio sebelum dia pergi :(

"Nih,gue liat yg di laptop Lo yang di berkas,kita cocokin" instruksi Joey dan Meika mengangguk.

Mereka bekerja membutuhkan waktu yang lama,di karenakan harus teliti melihat data tersebut,kurang lebih 2 jam mereka berkutit di depan laptop serta berkas,dan mungkin berkas tersebut setebal KBBI.

"Yah kita mengumpulkan nya dalam 1 file"kata Joey

"Joey gue mau tahu hasilnya gimana"kata Meika memohon.

"Ntar aja,misi udah gue putusin besok kita ngumpul di camp semuanya, sekarang Lo suruh anak Garuda merpati dan kaisar balik,dan suruh mereka besok ke basecamp" kata joey

"Oke kalau gitu gue pergi dulu bye Joey"Meika pun keluar dari kamar Joey namun kembali masuk karena meninggalkan satu barang.

"Napa balik lagi?" Kata Joey bingung.

"Makanan gue ketinggalan,kan sayang kalau Lo mah di kulkas banyak,bye gue pergi lagi"kata Meika dan melambaikan tangannya kepada Joey.

"Untung aje sahabat gue yang kayak itu cuman 3 orang kalau tambah 1 lagi stop!gue nggak buka pendaftaran penerimaan sahabat,mending buka pendaftaran sekolah, ngomong ngomong pendaftaran sekolah,ha?!gue belum umumin pendaftaran sekolah,telfon Melisa"

Melisa calling.....

Melisa : hallo Joey
Joey : HM,pendaftaran siswa baru CHS udah buka?
Melisa : udah dari Minggu kemaren,oh iya aku mau nanya satu hal,berapa siswa yang di terima.
Joey : 300
Melisa : tapi yang daftar cuman 290
Joey : terima aja semuanya
Melisa : HM baiklah
Joey : maaf ya ganggu malam malam assalamu'alaikum.

"Mending gue tidur,besok gue sekolah dengan dandanan baru,good night Joey" kata Joey kepada dirinya sendiri.

*****

Pagi hari mentari masuk melalui sela sela jendela kamar Joey,namun si empu belum juga bangun,Nathan pun masuk untuk melihat keadaan kembarannya tersebut apakah masih hidup atau nggak.

"Joey bangun"
Namun tidak ada respon yang di berikan,otak jahil Nathan lub bekerja dia mencari akal untuk membuat Joey bangun.

"JOEY MAMI SAMA PAPI DATANG!!!" Teriakan Nathan bergelegar di seisi ruangan.

"HUWAA MAMI PAPI JOEY KANGEN!" Kata Joey dan berjalan sembarangan arah

"Mana papi sama mami?"katanya dengan wajah polos serta puppy eyes yang lucu.

"Doain aja kita dapat berkumpul lagi" kata Nathan.

"Hiks...hiks...a

•••••

Yee author kambek...
Apa ya yang diicapin Joey setelah itu?
Tunggu aja oke....

Terima kasih untuk para readers yang setia sama cerita author yang nggak jelas menurut author,yang masih banyak typo,dan penempatan kalimat yang tidak tepat,serta masih perlu banyak belajar...
Terima kasih untuk 79 vote nya semoga makin naik naik dan naik...
Author nggak nyangka bakal tembus 1k,semoga cerita ini terus di suka oleh readers...
Dan maafkan author yang up nya nggak nentu hari:)

Sekian terima kasih......
Author sayang readers❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang