Pada pukul 6 sore ,Joey dan yang lainnya telah sampai di bandara Soekarno Hatta."Mi kita langsung pulang aja,oh ya ana Jessi,ada 2 mobil dengan sopir yang ngantar kalian pulang,makasih untuk kerja samanya,besok kita mulai sekolah"
Ana dan jessi mengangguk mengerti dan pamit kepada mami dan papi Joey untuk pulang.Untuk urusan makam kemaren dan petugas yang lainnya,ternyata makam tersebut kosong alias peti yang dibawa kerumah Joey kemaren kosong dan yang di masukkan ke liang lahat adalah boneka yang di kasih pemberat,dan petugas tersebut telah di sekap di markas cb dengan pengawalan ketat
Sesampainya di rumah,seluruh asisten rumah tangga datang dengan mata yang berbinar,mereka bersyukur kalau majikan mereka tersebut masih hidup dalam kondisi sehat walafiat,di meja makan tertera makanan makanan yang lezat.
"Mi Pi bang,Joey ke atas dulu"
Keesokan paginya...
Jessi_🙉
Pagi queen...
Bangon bangon sekarang sekolah..
Gue harap Lo nggak buat masalah hari ini di sekolah ya,babayAna-ana(k)
Si Joey aja yang di bangunin guenya ngga:(Jessi_🙉
Elo nya kan udah bangun dugongAna-ana(k)
Karena denger notif Makanya gue bangun curutJoey queen keluar.
Jessi_🙉
Anjir si Joey main keluar ajaAna-ana(k)
Kan elo yang cari masalah duluan,udah ah gue mandi dulu,byeJessi_🙉
Pantesan dari tadi bau
Read"Berisik kalian" ketus Joey kepada dirinya sendiri.
Sekarang Joey telah siap dengan seragamnya,dia tidak memakai seragam dengan rapi,apa gunanya toh kalau nantinya berantakan lagi?
"Pagi!!!Joey berangkat dulu, Assalamu'alaikum"
Joey pergi begitu saja tanpa menghiraukan panggilan maminya yang terus menyebut namanya menyuruh untuk sarapan.Joey menuju garasi untuk mengambil motornya,motor?tumben sekali dia Makai motor,kenapa Joey Makai motor?.
Alasannya adalah dia bosan mengendarai mobil terus terusan,dan satu lagi waktu yang mepet,ck"PAGI SEMUANYA JOEY YANG BAEK,CANTEK,IMUT,MANIS,PINTAR,KEMBALI KE SEKOLAH DENGAN BERIBU KERINDUAN"
Semua murid di kelas hanya menutup telinga mendengar suara Joey yang cempreng."PAGI DAFIN,KANGEN GUE NGGAK?PASTI KAN?GUE KAN KANGENIN,GIMANA RASANYA 2 HARI TANPA GUE, HIDUP LO HAMPA KAN,YA JELAS JOEY KAN PENGISI HARI HARINYA DAFIN"celoteh Joey yang tidak di gubris oleh dafin sepeser pun.
"Nggak" sebuah kalimat yang singkat tetapi menusuk ke hati.
Sekarang Joey telah duduk dengan diam di mejanya,kalian pikir dia diam menatap kosong gitu aja?oh kalian salah,Joey terdiam karena tertidur.
"Joey!"
"Joey"
"Joeynithan"
Dafin telah lelah memanggilnya berinisiatif untuk mengelus kepala Joey berharap wanita berambut panjang tersebut terbangun."Joey"panggilnya lembut
(What? dafin lembut?)
"Eung" Joey mengelus kepalanya,dan di pastikan sekarang dia seperti udang rebus.
"Nggak usah baper" ketus dafin kepada Joey
"Siapa juga yang baper,apaan Lo bangunin gue?" Ujar Joey yang tidurnya terusik.
"Nggak liat siapa yang di depan?"
Joey melihat kedepan,dan menemukan mis yang berada di depan sedang mengajar."Oh" dan Joey kembali merebahkan kepalanya tetapi tidak berhasil karena di halang oleh dafin.
"Belajar dulu,nilai bahasa Inggris Lo jelek" ucap dafin mengejek Joey.
"Sembarangan Lo kalau ngomong ya,selama ini gue ngomong pakai bahasa Inggris dugong,Lo liat nilai bahasa Inggris gue berapa?!" Dafin hanya mengangguk mengerti dan kembali fokus ke depan.
Jam keluar main telah berbunyi beberapa detik yang lalu,Joey bersama teman temannya berjalan ke kantin untuk mengisi perutnya yang telah tawuran sejak di bangunkan oleh dafin tadi.
"Aduh cepetan dikit napa,perut gue udah konser nih" cerocos Joey kepada orang orang yang antri.
Setelah mendapat kan pesanan, mereka mencari tempat duduk,dan menemukan bangku yang kosong,bukan kosong tetapi hanya ada Nathan, dafin,dan Rafael.
"Hai cantik" sapa Rafael yang sifat buayanya kambuh.
"Mon maap Joey bukan pawang buaya"
Mendengar penuturan tersebut Rafael bungkam seribu bahasa,sedangkan yang lainnya tertawa terbahak bahak kecuali dafin yang masih setia dengan tampang datarnya.
(Setia sama aku aja Abang:')"Joey ngapain aja Lo di California 2 hari kemaren?" Tanya Rafael.
"Ngak ada cuman tidur,main hape, makan,terus tidur lagi,main hape lagi,makan lagi" penuturan nya panjang lebar.
"Oh,oleh oleh" ucap Rafael sambil menadahkan tangan nya.
"Aku tak minta oleh oleh,emas permata dan juga uang~~" sambung ana berlagak seolah seorang penyanyi terkenal.
"Tapi aku minta engkau pulang~~tetap membawa ke setiaan~~" sambung Joey,Rafael,Nathan,dan jessi bersamaan,alhasil mereka menjadi pusat perhatian seluruh sudut kantin.
"Di depan orang tuamu,kau malukan diriku~~" kali ini Joey uang berbicara,dan ana telah siap dengan meja yang untuk di pukul.
"Kau bandingkan aku dengan dirinya~~" sambung Jessi,dan Nathan seta Rafael mengikuti ana yang memukul meja seolah olah menjadi gendang.
Dafin hanya meneruskan makan nya."Kau hina diriku kau sebut tentang harta'~" ucap jessi
"Sungguh nananananananama,gue lupa lirik" ucap Joey dan semuanya tertawa,tanpa di sadari bel kembali berbunyi,tidak menyuruh untuj masuk melainkan untuk pulang,karena guru ada rapat.
"Oke girl's kita ke camp" ucap Joey.
Mereka ber 3 ralat ber 4 di tambah Nathan menuju markas cold blood untuk menuntaskan kasus yang kemaren.
•••••
Dah 2 hari apa 3 hari nggak update,kelupaan wkwkwk.
Maafkan Minggu kemaren jarang up karena UTS yang no have akhlak.
Jangan lupa vote
Kritik dan saran di terima.Terima kasih.
Mampir yok kecerita yang baru
https://my.w.tt/E82jbb90dab
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...