39.📌

2.3K 195 10
                                    


"Lah mana gue tahu,kan emak bapak gue yang buat,tanya sama mereka,gue pamit-!"
Rey berdiri dan meninggalkan ke 3 gadis tersebut.

"Eh tu cowok pms ya?" Ucap Joey santai dan ana,Jessi pun menoyor kepala Joey.

"Ya kali cowok pms,Lo ada ada aja"
"Iya bener"

"Ya maap,mana tahu dia astaghfirullah gue benci pikiran gue ana Jessi gimana dong"
Ana dan jessi menepuk jidat mereka karena Joey random.

"Sekarang kita ngapain?rey udah pergi,lo makan,nah kita?" tanya ana bingung.

"Oam pweswan mwaknaom jam" ucap joey sambil mengunyah makanannya.

"Ish joey,makan makan aja dulu,ntaran ngomong nya" ucap jessi dengan tatapan jijik ke arah joey.

"Ya maap,pulang yuk" kata joey dan mengambil gelas lalu minum.

Mereka memutuskan untuk kembali ke rumah,sebelum itu mereka mampir ke mininarket untuk berbelanja beberapa cemilan.

Nggk ngemil nggk asik:"

Mereka berasa di minimarket selama 1 jam,2 troli yang berisi kan cemilan berhasil di bawa untuk pulang.

"Punten mbak" ucap joey dengan mengeluarkan semua barang belanjaan dari troli tersebut

"Dek mau jualan,atau punic buying?" Ucap pegawai kasir tersebut.

"Saya mau nyajen mbak,ni kartu ATM nya" kata Joey dan di terima oleh si kasir tersebut.

Semua barang telah terhitung
"Totalnya dua juta lima ratus enam puluh lima ribu tiga ratus dua puluh satu rupiah" ucap kasir tersebut.

"Nggak usah pakai puluhan di belakangnya mbak kelamaan" ucap Joey

"Kalau nggak kerjaan saya apaan lagi" ucap kasir tersebut santai.
"Lah iya ya tumben mbaknya pinter,makasih ya mbak" kata Joey sembari mengambil kantong berisi belanjaan Meraka, sedangakn si mbak kasir hanya menggeleng gelengkan kepalanya jengah.

Joey dan kawan kawan memutuskan pergi ke mansion Joey untuk beristirahat.

"Joey bantuin bawa ni makanan,elu sih makanan di minimarket di borong semua" ocehan ana kepada Joey.

"Ya maap,stok di kulkas gue udah habis soalnya, tolong bawain ke dalam ya tangan gue pegel" ucap Joey enteng dan meninggalkan 2 sahabtnya diluar membawa 2 kantong belanjaan besar sedangakn dia dengan santainya masuk ke dalam rumah.

"JOEY SAMPAI DI DALAM LO GUE BUNUH YA-!"
Jessi pun teriak frustasi karena ulah Joey sedari tadi.

Ana dan jessi masuk secara perlahan ke dalam mansion nan megah tersebut,mereka meletakkan belanjaan yang super banyak itu di dapur,tapi sebelum itu mereka mengambil 2 kantong cemilan untuk diri sendiri.

"Ke atas aja yok na,biar si Joey yang beresin sendiri,emangnya dia siapa?" Ucap jessi dan meninggalkan ana yang masih berlutut dengan plastik untuk mencari cemilan yang akan di ambilnya.

"Eh ana sendiri?Jessi tunggu"

Joey tengah asik dengan YouTube nya tanpa memperhatikan ke 2 temannya yang datang dengan membawa cemilan untuk diri sendiri.
"Joey lu hargain kita ada ngagk sih?" Tanya jessi jengah.

"Eh kapan kalian datang?"

"Sejak 200 tahun yang lalu,Lo asik nge yt dulu,gue ikutan"ucap ana sambil menggeser tempat duduk Joey

"Minta satu dong"ucap joey berusaha merampas satu ciki dari tangan ana,"eh ngagk bisa,ambil sendiri di dapur" ucap ana berusaha menggagalkan rencana joey mengambil makanannya.

"Ambil dapur sendiri Joey,disana banyak nih" ucap jessi yang duduk di kursi belajar Joey.

"Okh bentar"

Joey memutuskan untuk pergi ke dapur mengambil makanan sendiri,tetapi tiba tiba emosi nya bergejolak
"ANATHA!!!!!JESSICA!!!!!"

~~~~~~~~~

HOREEE UP LAGIII
Vote nya di tunggu
Makaish 754 vote nya
Dan 14,6k readers nya.
Love readers

Kalau ada kurang komen aja
Kalau banyak typo komen aja ntar author perbaiki
Sekian terima kasih

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang