44.📌

2.4K 202 16
                                    


"STOP!!" pinta joey.

"Why?" Ucap Nathan dingin

"Kejadiannya hari Sabtu sore,yeye dan Rey rebutan mainan trus Athan ngasih mainannya ke yeye,terus Rey kabur ke mami dan ketabrak di nyatakan meninggal,hm??dari mana Lo tahu cerita ini?" Ucap Joey dan berlagak curiga.

"Entahlah,gue bingung,dan kata mama,gue bukan anak kandung nya,jadi orang tua kandung gue dimana?" Kata Rey dengan raut wajah yang memprihatinkan.

Joey berjalan ke kamarnya dan mengambil sesuatu.
"Kalau Lo tahu kejadian itu,berarti Lo juga tahu dengan foto ini" Joey menyerahkan sebingkai foto, dimana di foto tersebut terdapat 3 anak kecil yang tertawa riang dan di dampingi oleh kedua orang tua mereka.

"Yak,gue tahu" ucap Rey lantang dan membuat semua orang di sana kaget

"Maaf" ucapnya dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Jjj...aaaddi Lo,wah!huwaaaa REY LO KEMANA AJA SIH GUE KANGEN TAU NGGAK" ucap Joey dan memeluk Rey seketika

"Lepas,gue masih bingung,emang ada apaan sih?" Ucapnya dan raut wajah Joey murung seketika

"MAMI INI REY,REY MASIH HIDUP MI!!"
Semua orang di rumah tersebut menutup telinganya karena mendengar suara Joey yang menggelegar.

Nathan membekap mulut Joey yang berteriak.
"Berisik"ucapnya ketus

"Apaan sih,Lo nggak seneng apa kita lengkap lagi" ucap Joey.

"Gue masih belom percaya,bagaiman kalau tes DNA"

"HA!!"

"Tes DNA,kita ke rumah sakit sekarang"

**********

3 Minggu kemudian....

Mereka telah selesai melaksanakan ujian kenaikan kelas, begitu juga dengan acara perpisahan siswa klas 12.
Sekarang adalah hari dimana hasil tes DNA 3 Minggu yang lalu keluar,seluruh anggota keluarga Joey dan keluarga Rey degdegan untuk melihat hasilnya.

"Joey,mami deg degan" ucap mami Joey yang sedari tadi mengeluarkan keringat dingin.
"Tenang ya mi, bagaimanapun hasilnya kita harus ikhlas" ucap Joey dan di angguki oleh sang mami

"Keluarga Channing" seorang perawat keluar dari ruangan.

Joey dan yang lain pun masuk kedalam ruangan tersebut.

"Khem, baiklah saya akan membacakan hasilnya,menurut tes yang di laksanakan 3 Minggu yang lewat,Rey dinyatakan anak kandung dari nyonya dan tuan Channing,karena kita telah mengambil beberapa sample dan hasil nya sama,apa ada yang kurang jelas" ucap dokter tersebut.

Semua orang terkejut,seluruh perasaan berasa bercampur aduk,sedih, gembira,marah,semua menjadi satu.

"R...e...y...kamu udah gede nak,maafin mami sama papi ya" ucap mami yang mengelus pipi Rey,jangan lupa dengan air mata yang mengalir.

Orang tua angkat Rey telah memprediksi ini akan terjadi.
"Maaf Bu, Sekarang saya serahkan Rey kepada kalian kembali,maaf kalau saya selama ini menyembunyikan Rey,karena saya ingin sekali mendapatkan anak laki laki,dan saya melihat Rey sendirian di ruang rawat inap,saya menukar jenazahnya dengan jenazah anak saya,saya tahu saya salah,jadi mohon maaf ya" kata mama Rey yang juga menangis.

"Sekarang biarlah itu menjadi sebuah kenangan,saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada ibu dan bapak yang telah merawat anak saya sampai dia segagah dan sebaik ini,terima kasih terima kasih"

*******

Setahun setelah semua itu, keluarga Channing telah lengkap,dan semua telah kembali seperti semula.

"REY!!NATHAN!!BANGUN!!KALIAN SEKOLAH KAGAK!!!" teriakan Joey yang menggema ke seluruh penjuru rumah

"Aish ye berisik,ini gue udah siap,Nathan udah pergi kuliah duluan" ucap Rey yang keluar dari kamarnya dengan seragam sekolah yang lengkap.

"Hehe maap,yok berangkat,Lo bawa mobil,MAMI PAPI JOEY BERANGKAT"
Rey hanya menggelengkan kepala karena melihat tingkah kembarannya yang random.

Sesampainya di sekolah,Joey bergegas ke ruang guru,dia mengadakan janji pertemuan pagi ini dengan para guru.

"Punten bapake ibuke,Joey datang" ucapnya dan memasuki ruangan guru tersebut.

""""""

Sesuai Janji up malam ini--!

Huwaa up
Maap ya lama nunggu
Meh sekrg pendek2 saja dulu yak
Otak aks lagi mudeng,soalnya lagi PAS
Buat kalian yang PAS semangat ya-!

Terima kasih untuk 25k lebih read nya,dan 1,19k vote
Semoga makin naik naik dan naik

Dan satu lagi
R.I.P untuk melisha Sidabutar
Yang tenang disana kak hehe

Sampai jumpa di chapter berikutnya
Yu da da Babay😱

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang