Dan..."Hah?!kalian siapa?"
Joey menemukan 2 orang yang terikat dan telah Anatar hidup dan mati."Joeeey"
Ucap pria paruh baya yang tangannya terikat kepada zea."Papi..bukan papi udah meninggal,jangan bergerak!"
Perintah Joey kepada 2 orang tersebut."Kalau kalian kenal saya siapa nama asli saya?" Kata Joey kepada wanita dan pria tersebut
"JOEYNITHAN CAITLYN CHANNING ANAK TUAN DAN NYONYA CHANNING,PEMEGANG PERUSAHAAN CHAN'S COMPANY DI INDONESIA,ANAK KE 4 DARI 4 BERSAUDARA DIA KEMBAR 3 SATU LAGI TIDAK TAHU DI MANA,DAN SAYA ADALAH TUAN CHANNING"
pria tersebut mengaku sebagai tuan channing a.k.a ayah JoeyTiba tiba sebuliran air jernih turun dari mata Joey.
"Nggak nggak mungkin papi udah meninggal,kalian jangan macam macam!"bentak Joey."Ini mami nak,mami yang mengandung kamu 9 bulan 10 hari,kamu nggak ingat?"
Wanita paruh baya tersebut seketika meneteskan air mata nya."Okeh hiks..gini aja, sekarang bapak dan ibu mandi dulu bersih2 ikut aku ke apart-
"Tunggu!"
"Kenapa pak?"
"Baju kamu?"
"Oh ini nggak masalah kok,ayok"
Mereka bertiga berjalan ke luar bar,dan menemukan ana dan jessi yang tengha bermain handphone di temani oleh sebuah jus mangga dan alpukat.
"Joey sama si- Tante?!ha?!mami Lo Joey,kok gue merinding ya" ana kaget melihat wanita tersebut yang mirip dengan mami Joey.
"Bukan,gue belum percaya,ayok balik ke apartemen,tapi bentar."
Joey menelfon Nathan, untuk menyuruh beberapa orang mencari petugas yang mengurus jenazah orangtuanya dan menggali kuburan orang tua mereka.
"Ayok"
Sesampainya di apartemen Joey memberikan 1 stel baju kepada wanita dan pria tersebut,dia mengambil beberapa foto untuk membuktikan apakah benar mereka orang tua Joey.
"Baiklah saya ingin bertanya kalau kalian benar orang tua saya"
Wanita dan pria tersebut mengangguk mantap untuk tantangan Joey." Ini siapa?" Joey menunjuk ke arah Erich Abang tertuanya.
"Erich Channing pemimpin perusahaan chan's company di australi dan sekitarnya"kata pria tersebut
"Dia lahir tanggal 25 bulan 7 tahun 1999,apakah benar yeye?"
Deg.
Joey kembali teringat kenangan pahit 12 tahun yang lalu,yang merenggut nyawa kembarannya.
"Benar,dan ini" kali ini Joey menunjuk ke arah Nathan.
"Namanya joeynathan Channing pemimpin Chan's company di Paris,namun karena masih sekolah di percayakan ke sekretarisnya"
"Lahir tanggal 3 bulan 8 tahun 2003,umurnya 5 menit di atas kamu,dan kembaran kamu satu lagi bernama reynothan jetlyn channing yang sekarang tidak tahu dimana"
1.
2
3
"Mami!!!papi!!!!"
Joey memeluk mami dan papi nya tersebut,firasatnya selama ini benar kalau mami dan papinya itu belum meninggal,dan ada seseorang di balik semua permainan yang tidak masuk akal ini.
"Hiks...kenapa kalian bisa begini"kata Joey di sela sela tangisannya
Ana dan jessi yang melihat merasa terharu dan rada rada ngeri,karena di pikiran mereka kalau tuan dan nyonya channing telah meninggal.
"Agnes dan tuan aderson,semua yang dia omongin kekamu itu salah,kita tida memiliki hutang 1 pun dan Melisa telah terpengaruh dengan ucapan mereka,jadi Melisa itu bukan orang baik, dia adalah orang yang licik dan andai kamu tahu Melisa adalah kakak Agnes" ucap papi Joey.
"Oke sekarang Joey paham,Melisa selamat kamu telah memasuki lingkaran hitam"
Ucap Joey sambil meremas jari2mya."Sekarang Agnes gimana?"tanya Joey kepada ana dan jessi.
"Sekarang dia telah di amankan petugas,dan 1 masalah selesai,ana seneng Tante sama om tidak kenapa kenapa"ucap ana dan mengukir senyuman di bibir mungilnya begitu pula dengan Jessi.
"Sekarang kita balik ke Indonesia" ucap Joey tiba tiba
"Ha?!" Semua orang kecuali Joey kaget mendengar penuturan tersebut.
"Apa lagi?"
"Tiket,dan jam?"tanya jessi
"Udah beres, keberangkatan jam 6 pagi,sekarang jam 2 dini hari,silahkan beres beres waktu hanya tinggal 2 jam untuk beres beres"
Seisi apartemen maksudnya unit milik Joey rusuh,mami yang sibuk mencari handphone,ana yang lupa menaruh oleh olehnya,papi Joey yang hanya diam,Jessi yang mencari tas,dompet, handphone,dll, sedangkan Joey hanya menahan geli melihat semuanya."Stop!"
Seketika semua orang berhenti mendengar teriakan Joey."Apa lagi,tapi beres beres"kata Jessi
"Kita pulang nya nanti sore nggak pagi nanti"
"JOEY!!!"
kejar kejaran tidak terhindarkan semua orang mengejar Joey karena geram dengan sikapnya.
••••
Dah lama nggak up
Maafkan aku uts soalnya
Buat yang UTS selamat ujian semangat,urusan nilai tergantung kalian heheTerima kasih 4,55k readers
Terima kasih untuk 195 vote.Kalau kalian ingin aku rajin update lagi...
Tolong aku untuk nge-share cerita ini,beritahu keluarga kalian,teman teman,atau siapapun untuk membaca cerita ini ..
Terima kasih kerjasamanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]
Teen Fiction[ Jangan lupa follow sebelum membaca ] GANTI JUDUL, CERITA TETAP SAMA, SUDAH TAMAT! Follow ig : @Azrptrasyf 📌Masih tahap revisi📌 Kalau ada tanda ini (📌) Berarti udah di revisi ya:" Nerd?menurut kalian nerd itu lemah? Sepertinya iya,tapi nggak sel...