19.📌

3.3K 303 10
                                    


"Joey..."

Tiba tiba ada seseorang memanggil Joey dari belakang,siapakah dia?dia adalah aunty vindy, yaitu kepala sekolah dan saudara mami Joey.

"Woh Tante,ada apaan?"tanya Joey sambil mengunyah makanannya.

"Kamu nggak masuk?"tanya Tante lembut.

"Biasa Tan sama pak jambang,hehe ada apaan Tante manggil aku?"

"Tante disini tinggal seminggu lagi,masa jabatan Tante habis"kata Tante menjelaskan.

"Ha terus kepsek siapa?"tanya Joey

"Bang Erich"kata Tante santai

'ha?!bang Erich?yakin tu anak bisa,dia lulus jurusan ekonomi beralih ke pendidikan,HM coba aja kali ya'batin Joey.

"Oh gitu kok meli nggak kasih tahu aku ya"

Tut...Tut...

Melisa : Joey halo
Joey. : Ya hallo
Melisa : nyonya vindy masa jabatannya habis seminggu lagi,jadi kepsek digantikan oleh tuan Erich
Joey. : Oh oke makasih infonya bya

Tut...Tut....

"HM oke Tan,Tante mau?"kata Joey sambil menyodorkan sesendok mie pedas,dan Tante pun menerima dengan senang hati.

"Hu ha ini ha apaan sih,pedes banget"kata Tante vindy kepedasan sedangkan Joey tertawa terbahak bahak.

"Ini mie pedas Tante,gimana enak kan?"kata Joey dan Tante vindy pergi keruangan nya untuk mengambil air karena kepedasan.

Setelah menghabiskan makanannya tiba tiba bel keluar main berbunyi dan semua murid berhamburan ke kantin, sedangkan Joey dia berjalan ke kelas.

Di saat berjalan di lorong sekolah tiba tiba ada yang menutup mulut Joey dan membawanya ke dalam sebuah gudang.

"Mm lepasin mff lepas" kata Joey tetapi orang tersebut tidak menggubris nya

Sampainya di gudang sekolah Joey di lempar ke lantai,dan tiba tiba ada suara.

"Selamat datang di eksekusi kamu nithan."kata orang misterius tersebut dan orang lainnya melepaskan kain yang di gunakan untuk menutup mulut Joey.

"Kamu siapa!lepaskan saya!"kata Joey.

Pluk!

Sebuah telur mendarat di kepala Joey dan itu sangat amis,dan tepung berserakan di kepala joey dan ada juga yang menuangkan air.

"Happy birthday nithani,ni kuenya dirikamu sendiri"kata orang tersebut.

Dan seseorang misterius tadi pun keluar dia adalah Clara,Clara lah yang merencanakan semua ini

"Mau Lo apaan jalang?"kata Joey emosi.

"Yang gue mau Lo keluar dari sekolah ini agar Nathan nggak deket terus Ama Lo"kata Clara.

"Apa hubungan Nathan dengan gue" tanya Joey.

"Gue ga suka Lo Deket sama dia, karena apa? Karena dia cuman milik gue" tekan Clara kepada Joey.

"Kalau lu suka dia perjuangin, jangan jadiin orang yang ngga salah korban kaya gini"
Clara tidak menjawab dan meninggalkan Joey di gudang dengan mengunci gudang tersebut.

Joey merasakan kedinginan karena disiram air dan bau amis yang makin menyengat,Joey berusaha membuka pintu dan berteriak agar ada yang membantunya.

"Tolong..... tolong.. "

Beralih ke Nathan

Semenjak tadi pagi gue belum ngeliat Joey di sekolah.Sampai jam keluar main pun gue nggak liat.

"Woi Nathan tumben Lo sendirian biasanya Lo sama nithan selalu berdua,kayak sepatu gitu"goda Rafael kepada Nathan.

"Apaan sih Lo rese bener"kata gue kesal.

"Biarin"

Kembali ke Joey...

Tiba tiba ada yang membuka pintu,dia adalah pak jambang.

"Astaghfirullah nithan kok kamu bisa seperti ini"kata pak jambang cemas

"Cla " kata Joey terhenti dan dia pingsan,pak jambang pun memanggil mis Renata yang sedang piket dan membawa Joey ke UKS

Skip UKS.

"Nithan bangun nak"kata dokter yang sengaja di panggil datang ke sekolah,nithan telah mengganti pakaian dengan pakaian cadangan.

"Dokter saya dimana?"tanya nithan kepada dokter tersebut.

"Kamu di uks,apakah kamu ingat penyebab kamu pingsan?"tanya dokter tersebut

"Yang saya ingat,clara menyekap saya hanya itu dok"kata nithan.

"Hm begitu,kamu pulang aja ya istirahat,minum obatnya teratur"Kata dokter dan di angguki oleh joey.

Joey diantarkan pulang oleh pak jambang menggunakan mobil sekolah,sesampainya di rumah Joey langsung di sambut oleh pelayan pelayan rumah.

"Nithan ini rumah kamu nak?"kata pak jambang tak percaya.

"Iya pak saya anak pemilik yayasan"

"Kamu....

••••

Author kambek...
Maap typo bertebaran....
Jangan lupa vote....
Sekian terima kasih....

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang