10.📌

5.1K 434 1
                                    


1 bulan setelah kepergian tuan dan nyonya channing....

"Hooooaaam"
Joey terbangun dan meregangkan otot  otot nya yang terasa tegang.

"Morning queen"
"HA!"
Nathan dan Erich berada di samping kanan dan kiri ,Joey tentu saja membuat jantung Joey merasa akan lepas.

"Ih ngagetin aja,ko udh pada disini?"tanya Joey sambil menfucek eh ngucek matanya.

"Kami mau ngantar kamu ke sekolah"kata Nathan sambil memberikan senyum lebar khasnya.

"Hanya itu?"kata Joey tidak yakin

"Nggak hanya itu,kami juga mau kamu membongkar identitas palsu kamu"kata Erich dan mendapatkan tatapan tajam Joey

"Siapa suruh Abang ama twin ikut campur?"kata Joey sedangkan Nathan dan Erich hanya menahan tawa,dan sketika tertawa mereka lepas karena melihat ekspresi kesal dari seorang Joey

"Bwahhahahaha kamu percaya,ya kali kami ganggu urusan kamu dek dek"kata Erich sambil mengelus ngelus puncak adek gadis semata wayangnya tersebut.

"I kirain,tapi kalau adek pikir pikir ya bang nggak mungkin pesawat mami jatuh tiba tiba gitu,soalnya setiap mau berangkat pasti sehari sebelum berangkat di periksa,adek curiga ke seseorang...."kata Joey sambil melirik Abang dan twins nya.

"Maksud kamu?"kata Erich tak mengerti.

"Nggak ada,adek mau mandi semuanya KELUAR!"kata joey

Joey telah siap

-baju lengan panjang
-rok dibawah lutut
-sekarang pakai soflent tetap pakai kaca mata lagi tapi nggak tebal tipis tipis aja
-rambut kuncir kuda nggak kepang 3 eh 2 lagi
-sepatu all stars udah ORI
-dan yang terakhir dengan make up natural.

Joey turun dari tangga dan mendapatkan tatapan menakjubkan dari para saudaranya.

"Joey ini kamu dek?"kata Nathan tak percaya dan Joey hanya mengangguk.

"Emang kenapa?ada yang salah?"kata Joey.

"Nggak ada yuk makan"kata Nathan kepada twin nya

"Nggak ah adek kenyang adek pergi dulu"kata Joey sambil bersalam ria menuju mobil kesayangannya Jojo

Sekip di sekul.  ...

Joey keluar dari area parkir,banyak siswa dan siswi menatapnya kaget,karena biasanya nithan si nerd yang biasanya cupu sekali berubah.

"Awas!" Kata Clara sambil mendorong Joey,dan mengakibatkan Joey terjatuh,yang bikin miris di depan Joey ada genangan air dan berhasil membuat semua orang tertawa.

'b*ngsat lo'bathin Joey

Ana dan jessi yang melihat langsung mengejar Joey dan membantunya ke WC untuk bertukar pakaian.

"Joey udh siap belum?"kata ana dari luar WC

"Ni udah,yok kekelas"kata joey,dan mereka bertiga berjalan ke kelas.

Kring.....kring .....kring....

Bel masuk berbunyi,Mis Renata masuk dengan seorang siswa di belakangnya yang lain tak bukan adalah 'Erich'

'aduh ni bocah dia nyamar juga,kok disini,ya Allah apa salah hambamu ini'bathin Joey.

"Pagi anak anak"mis Renata
"Pagi misssss"kata seluruh murid sambil memanjangkan 's' nya.

"Mis membawa murid baru untuk kalian,silahkan perkenalkan diri"kata mis Renata

"Pagi semua,kenalin nama gue Richard salam kenal"kata bang Erick a.k.a Richard memperkenalkan dirinya.

"Baiklah kamu boleh duduk di samping Arnold"kata mis renata.

Joey sepertinya gelisah dengan keberadaan Abang tertuanya tersebut.

"Ngapain Abang sekolah lagi?"
Tanya Joey kepada abangnya lewat via WhatsApp.

"Jaga kamu dek"kata Erich

"Nggak gitu juga kali abangku tersayang"kata Joey

"Ya trus gimana,Abang akan bongkar 2 hari kedepan"kata Erich.

"Ya ya terserah bang deh pokoknya jangan ganggu urusan adek"kata Joey dan dibalas emoji jempol oleh Erich.

•••••

Gaje?
Emang,author lagi nggak sehat tapi tetap pengen up...
Maaf yak...

Nerd Girl Transmigrasion [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang