Dihadapan Jisoo sekarang adalah Jiwon, Kakak nya.
Jiwon menjemput Jisoo dari kampus nya lalu mengantarkan ke Cafe tempat Jisoo bekerja.
Sedikit aneh menurut Jisoo dengan apa yang dilakukan Kakak nya.
Bukan tentang mobil siapa yang Jiwon pakai untuk menjemput, karena Jisoo tau Jiwon menikah dengan orang kaya. Tetapi yang Jisoo heran kan adalah, untuk apa Jiwon menjemput nya?
"Bicaralah, sebentar lagi shift ku bekerja" Jisoo memberikan secangkir kopi yang masih panas pada Kakak nya, lalu duduk dihadapannya.
"Ayo kita liburan bersama" ucap Jiwon yang membuat Jisoo terdiam sejenak.
Jisoo memutarkan bola matanya dan menghela nafas panjang.
"Maksud mu, kau mengajak liburan sambil dirimu berbulan madu? Aku tidak ikut." Jawab Jisoo.
"Kenapa? Hyun Soo sudah setuju, Eonnie juga tidak akan menelantarkan mu dan Hyun Soo nanti. Kita belum pernah pergi liburan bersama lagi bukan semenjak kejadian 4 tahun lalu" jelas Jiwon.
"Sirreo! Sudah ku katakan aku tidak akan ikut." Ucap Jisoo tajam.
"Wae Jisoo-ya wae?" Jiwon berusaha menahan amarah dan kecewa nya.
Terlalu dini untuk Jiwon kecewa sekarang.
Jisoo berdiri dari duduk nya dan berjalan meninggalkan meja nya dengan Jiwon.
"Yak Kim Jisoo!!" Teriak Jiwon.
Jisoo membalikkan tubuhnya, lalu mengacak-acak rambut nya gusar. Ia mendekati Jiwon dan menarik tangan Kakak nya itu dengan paksa lalu keluar dari Cafe.
"Eonnie!!" Jisoo mengeluarkan suaranya yang tak kalah tinggi dari teriakan Jiwon saat memanggil namanya tadi.
"Sudah ku katakan aku tidak akan ikut, berhenti memaksa ku. Aku tidak bisa membolos dari pekerjaan-pekerjaan ku. Jika kau memang menginginkan liburan atau bulan mandu pergilah. Kau bisa ajak Hyun Soo saja itu sudah cukup. Eonnie jebal. Aku mohon jangan memaksa ku lagi, karena aku tidak akan membolos dari pekerjaan-pekerjaan ku. Kau paham?!" Jelas Jisoo disertai isakan pelan.
Setelah mengatakan itu Jisoo kembali masuk kedalam Cafe membiarkan Kakak nya terdiam diluar Cafe.
"Biarkanlah dulu" ucap Bobby si leader di Cafe, saat Chan Woo ingin menyusul Jisoo.
***
Hari sudah berganti, Jisoo menyiapkan sarapan untuk adik nya seperti biasa.
"Ngh? Tumben sekali kau memasak sup kari" ucap Hyun Soo.
Jisoo lebih memilih menerus kan sarapannya dibanding menjawab ucapan adik nya.
"Eonnie, kemarin Jiwon eonnie menjemput ku. Dia juga bilang akan mengajak kita liburan. Wah, setelah 4 tahun akhirnya kita bisa berlibur bertiga lagi juga." Ujar Hyun Soo sambil melahap sup kari yang Jisoo masak.
Jisoo menggebrak meja makan.
"Cepat habiskan sarapannya, lalu segera berangkat sekolah agar tidak terlambat." ucap Jisoo tajam dan langsung beranjak dari meja makan.
Jisoo memasuki kamarnya, memakai Hoodie nya dan mengambil tas. Lalu setelah itu ia kembali keluar dari kamarnya untuk pergi ke berkuliah.
Tapi belum benar-benar keluar, Jisoo dibuat terdiam oleh ucapan Hyun Soo.
"Kau pasti menolak liburan itu bukan? Sudah kutebak, bahkan sudah kukatakan juga pada Jiwon eonnie bahwa mustahil kau akan ikut dan izin dari semua pekerjaan mu. Apa yang kau cari selama ini, uang?! Kau bekerja keras banting tulang untuk mendapatkan uang?" Ucap Hyun Soo santai tanpa menatap Kakak nys.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kim Sister's
FanfictionBercerita tentang Kim Jiwon yang harus berusaha untuk menghidupi kedua adiknya serta mempertahankan pernikahan nya dari ketidak restuan mertuanya. Dan Kim Jisoo yang berusaha membalaskan dendam atas apa yang terjadi pada orangtuanya dulu. 🥇Kim Jiwo...