Jisoo bangun dari tidurnya, ia lalu melangkah kan kakinya menuju kamar mandi.
30 menit bersiap, Jisoo segera menuju ke dapur. Ia melihat di meja makan sudah tersaji nasi goreng seperti biasa untuk sarapan.
Jisoo mendudukkan tubuhnya lalu melahap masakan yang sudah Jiwon siapkan.
"Ngh? Kenapa dingin begini? Jam berapa Jiwon eonnie memasak ini?" Gumam nya.
"Jiwon eonnie sudah pergi?" Tanya Hyun Soo yang sudah siap dengan seragam sekolah nya.
Jisoo hanya mengangguk malas. Ia masih kesal pada adik nya itu.
Ting.
Ponsel Jisoo berbunyi dan sebuah notifikasi pesan muncul. Segera ia lihat.
From Jinyoungie:
Apa bisa bertemu sekarang?
Jika bisa, akan ku tunggu ditaman dekat rumah mu.To Jinyoungie:
Oke, aku kesana sekarang.Jisoo menyelesaikan sarapannya, ia lalu pergi ke kamarnya untuk mengambil tas.
Sebelum benar-benar keluar, Jisoo menuju ke meja makan terlebih dulu. Lalu menyimpan 3 lembar uang 10rb won dihadapan adiknya.
"Jangan minta lagi pada Jiwon eonnie" ucap Jisoo.
***
Jisoo telah sampai di taman yang dijanjikan Jinyoung tadi. Dirinya juga sudah melihat pria itu.
"Annyeong!" Sapa Jisoo.
Dengan mengenakan baju berwarna biru dan rok hitam pendek nya membuat Jinyoung terpaku melihat penampilan Jisoo hari ini.
"Yak Jinyoungie! Waegeurae?" Ujar Jisoo.
"Ah aniya, mianhae. Igeo" Jinyoung memberikan sebuah amplop besar pada Jisoo.
"Apa ini?" Jisoo membolak balikan amplop itu lalu membuka nya.
Matanya terbelalak melihat isi kertas yang ada di amplop itu.
"Ma... maksudmu? Ini formulir beasiswa untuk ku?" Tanya Jisoo tak percaya.
Jinyoung mengangguk.
"Eoh, kay hanya perlu menyiapkan semua persyaratan nya setelah itu berikan padaku lagi. Saat kau berhasil mendapatkan beasiswa ini, setidaknya itu bisa sedikit meringankan beban mu mengenai uang." Ucap Jinyoung.
"Gomawo. Bahkan aku tidak memikirkan hal penting ini. Gomawo Jinyoungie" ucap Jisoo tulus.
***
Hyun Soo baru saja menyelesaikan 2 pelajaran dikelasnya, kini sudah memasuki jam istirahat.
Dia dan Jo Soo Min, Sahabatnya berjalan menuju kantin.
Disana sudah menunggu pasangan Jin Ji Hee dan Lee Tae Vin, juga pasangan hits Sekolah ini Kim Young Dae dan Han Ji Hyun senior mereka.
Ya benar. Hanya Hyun Soo dan Soo Min lah yang tak memiliki kekasih. Kedua gadis itu terlalu kutu buku, sehingga susah untuk menerima laki-laki dihati nya.
"Oke karena semua sudah hadir, hari ini yang akan mentraktir Young Dae sunbae" seru Ji Hee dengan heboh.
Yang disebut namanya hanya terdiam, berbeda dengan Ji Hyun yang menolak.
"Yak! Sudah seminggu ini kekasih ku terus yang mentraktir kalian. Setidaknya sekali-kali kekasih mu juga harus mentraktir" protes Ji Hyun pada Ji Hee.
"Young Dae sunbae saja tidak protes, kenapa kau yang protes Sunbae?" Tak ingin kalah, JinHee membalas.
Belum juga sempat membalas lagi ucapan Jin Hee, Hyun Soo sudah memotong perdebatan antara Jin Hee dan Ji Hyun sunbae nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kim Sister's
FanfictionBercerita tentang Kim Jiwon yang harus berusaha untuk menghidupi kedua adiknya serta mempertahankan pernikahan nya dari ketidak restuan mertuanya. Dan Kim Jisoo yang berusaha membalaskan dendam atas apa yang terjadi pada orangtuanya dulu. 🥇Kim Jiwo...