Tiga

235 29 0
                                    

Satu bulan kemudian...

Hari yang dinanti Ji Chang Wook dan Kim Jiwon akhirnya tiba juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang dinanti Ji Chang Wook dan Kim Jiwon akhirnya tiba juga.

Hari ini, Kedua sejoli itu akan melangsungkan pesta pernikahan.

Walau tanpa dihadiri keluarga besar keduanya, pernikahan ini tetap lah sah.

Dengan dibalut gaun putih, Jiwon tampak begitu sangat cantik. Begitupun dengan Chang Wook, ia terlihat lebih tampan hari ini.

Jisoo, dirinya tak kalah cantik dari Kakak nya dengan dress hitam panjang nya.

Hyun Soo juga terlihat sangat cantik dan dewasa dengan dress putih pendek nya.

Hari itu menjadi hari terbahagia bagi Jiwon dan Chang Wook, juga teman-teman keduanya yang hadir.

Jiwon berjalan mendekati Jisoo setelah acara pemberkatan dan acara inti lainnya selesai.

"Kau yang bertanggung jawab mulai hari ini dirumah, kau bisa kan?" Jiwon mengusap bahu Jisoo dengan lembut.

Jisoo hanya mengangguk sambil menatap Kakak nya.

"Jangan lupa terus kabari eonnie, jika ada apa-apa kau juga harus kabari eonnie. Eonnie akan usahakan setiap hari menengok kalian" lanjutnya.

"Jangan khawatir, percayalah" bukan, itu bukan jawaban dari Jisoo. Melainkan Hyun Soo lah yang menjawab.

"Jisoo eonnie pasti bisa mengurus rumah dan mengurus ku, jangan khawatir. Percayalah pada Jisoo eonnie. Aku juga bukan lagi anak kecil." tambahnya.

"Yak! Kau jangan terlalu mengandalkan eonnie mu, kau juga harus membantu untuk membersihkan rumah dan menyiapkan makan sendiri" Jiwon menepuk lengan Hyun Soo pelan ketika mendengar ucapan sang adik.

Sedangkan orang yang dari tadi disebut-sebut namanya bersikap acuh. Hati dan pikiran nya sedang tak baik, maka dari itu Jisoo memilih diam daripada meladeni keduanya.

"Chagiya, kita temui para tamu undangan lainnya." bisik Chang Wook setelah berhasil mendekati wanita yang kini sudah resmi menjadi istri nya.

***

Acara berjalan lancar. Dan Jisoo memilih untuk langsung pulang kerumahnya, ia merebahkan tubuhnya di atas kasur lalu memejamkan mata.

Kepalanya sangat pusing, saking pusing nya ia tidak sadar sampai mengantuk dan tertidur dengan masih menggunakan dress tadi.

Jam sudah menunjukkan pukul 11.25 malam. Jisoo baru bangun dari tidurnya, sakit di kepala nya belum juga hilang.

Akhirnya Jisoo memutuskan untuk mandi, dan setelah mandi ia keluar dari kamar nya menuju dapur.

Terlihat adik nya yang tertidur meringkuk disofa dengan televisi yang menyala. Pasti ketiduran, batin Jisoo.

Setelah meneguk habis satu gelas air, Jisoo mendekati adiknya.

The Kim Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang