46. the sea

393 81 4
                                    

46. Laut

[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]

"Heuk"

Venus yang sedang berada diatas kapal bersama Elliot tidak dapat menahan rasa mualnya.

Begitu matahari terbit Elliot langsung membawanya kepelabuhan untuk berlayar ke pulau laluna.

Obak laut yang besar membuat kapal yang dinaikinya bergoyang, Venus yang mabuk laut tidak dapat menahan rasa pusing dan mual yang dirasakannya.

Perjalanan ke pulau laluna akan memakan waktu 2 hari. Memikirkan dirinya yang harus bertahan selama itu membuat Venus kehilangan rohnya.

Angin laut bertiup dengan kencang membawa aroma laut yang kuat.

Venus yang berbaring diatas dek kapal melihat dengan jelas burung camar yang terbang bergerombol diangkasa. Langit hari ini terlihat biru, pemandangan itu sangat indah jika dia tidak merasa mual karena diatas kapal, mungkin pemandangan ini akan terasa sempurna.

Kapal yang dibeli oleh Elliot cukup mewah, didalamnya terdapat kamar tidur dan dapur. Kapal ini lebih mirip dengan kapal tamasya dibandingkan kapal pelaut.

Elliot yang menyetir kapal sambil berdiri itu terlihat sangat keren. Kemeja putih polos yang dikenakan olehnya membuat dirinya terlihat sangat mirip dengan pelaut tampan yang sering digambarkan didalam buku cerita.

Rambut perak Elliot terlihat bersinar karena cahaya matahari, keringat yang membasahi wajah dan tubuhnya membuatnya terlihat sexy.

Berulang kali Venus menepuk wajahnya agar pikirannya tetap tenang.

Lelaki yang menyetir kapal juga dapat terlihat sangat keren seperti ini. Mata Venus yang selalu melihat ketubuh sexy Elliot, membuat dirinya sulit untuk berpaling.

" Hughk... Aku sudah tidak kuat lagi. "

Venus menutup mulutnya dengan telapak tangannya. Ombak laut masih terus berdatangan membuat dirinya sudah tidak dapat menahan diri lagi.

" Kemarilah Venus"

Elliot yang melihat keadaan Venus itu, memanggilnya untuk mendekat.

" Aku tidak dapat bergerak lebih jauh lagi, aku mual. "

Elliot tersenyum melihatnya. Seketika dia melepaskan setirnya dan berjalan kearah Venus.

" Akh.. Elliot jangan melepaskan setirnya.heuk "

" Tenang saja, keadaan laut masih stabil. Percayakan saja padaku. "

Elliot meletakkan tangannya keatas dahi Venus dan mengeluarkan mana dari tubuhnya.

Mana yang keluar dari tubuh Elliot itu masuk kedalam tubuh Venus. Seketika perasaan mual dan pusing yang dirasakannya menghilang.

" Ah, aku merasa lebih baik bagaimana bisa? "

" Aku memberikan sedikit mana ku, itu dapat mengontrol tubuh mu untuk merasa nyaman. "

"Jika aku tahu bisa seperti ini, seharusnya kau lebih cepat memberikannya padaku Elliot. "

" Sebenarnya wajahmu tadi terlihat lucu, karena itu aku ingin melihatnya lebih lama lagi. "

Elliot tersenyum nakal kepada Venus. Venus yang mendengar alasan Elliot hanya dapat memasang wajah datar.

" Ternyata kau membiarkannya. "

" Tetapi aku tidak tega melihatmu tersiksa, yah... Mau bagaimana lagi jika tidak dapat melihat ekspresi imutmu tadi. Sebagai gantinya duduklah disebelahku. "

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang