38. escape

459 102 3
                                    

38.melarikan diri

[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]

Setelah terbangun lagi, Venus Dan Elliot menyelinap Keluar kediaman penasehat kerajaan untuk melarikan diri.

Diluar kediaman dijaga dengan ketat oleh pengawal kediaman, tiga orang pengawal tampak sedang berpatroli disekitar halaman rumah penasehat kerajaan.

Venus dan Elliot yang sedang bersembunyi dibalik tembok kediaman, menunggu saat yang tepat untuk menyelinap keluar tanpa berpapasan dengan para pengawal kediaman.

Trek..

Venus tidak sengaja menginjak dahan pohon yang terjatuh, sehingga menimbulkan suara kecil yang menarik perhatian. Pengawal yang lewat disana segera memeriksa tempat mereka bersembunyi.

" Ma.. Maaf Elliot."

Elliot mencabut pedangnya dan bersiap untuk menyerang para pengawal.

"! "

Bunyi pedang yang bertabrakan bergema diudara, Elliot melompat kearah ketiga penjaga dan menyerang mereka bertubi-tubi.

Serangan pedang yang dihunuskan kearah Elliot berhasil dihindari nya dengan mudah.
Elliot membungkukkan badannya dan menggores kaki penjaga yang menyerangnya dari depan.

Sambil memegang kakinya yang berlumuran darah, pengawal itu terjatuh ke tanah.

Kedua penjaga lainnya mulai mengepung Elliot dari dua sisi.

Dengan langkah cepat Elliot menebas pedangnya ke sisi kanan sehingga mengenai bagian punggung pengawal yang mengepung nya dari arah kanan, seakan tidak memberi ruang untuk menyerang balik. Elliot segera memutar badannya dan menendang kaki penyerang diarah kirinya.

Kecepatan Elliot mengayunkan pedangnya sangat luar biasa, dalam satu kedipan mata pengawal yang jatuh itu langsung di lumpuhkan olehnya.

" Jangan dibunuh Elliot. "

Venus berlari kearah Elliot dan menahan tangannya.

" ... "

" Ayo kita pergi Elliot. "

Keduanya berlari melewati gerbang utama setelah Elliot menyerang penjaga gerbang dengan cepat.

"! "

Para penjaga sepertinya telah mengabarkan pelarian mereka kepada seluruh pengawal kediaman roizenal hiekal.

Bunyi derap langkah kaki menyerbu kearah pelarian mereka.

Dengan cepat Elliot menarik tubuh Venus untuk masuk kedalam gang sempit disudut Jalan.

Elliot melepas penutup kepala yang menutupi wajah Venus dan membuka ikatan rambutnya. Wig hitam Venus terurai menyapu bahunya, Elliot membuka baju yang dipakainya dengan cepat dan melemparkannya kejalan gang yang gelap itu.

" Apa... Yang kau lakukan Elliot? "

" Ssshhhh"

Elliot menyentuh bibir Venus dengan jari telunjuknya, mengisyaratkan untuk diam sejenak.

Para pengawal terus berkeliling untuk mencari mereka.

Suara langkah pengawal yang terus mendekat membuat badan Venus merinding ketakutan.

" Siapa disana? "

Terlihat Samar-samar sekitar 8 orang pengawal sedang masuk untuk mencari mereka didalam gang itu.

Elliot merapatkan tubuh Venus ketembok dan menggenggam pergelangan tangannya.

" Percayalah padaku Venus. "

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang