52.memori
"Tu.. Tuanku? "
Venus terkejut mendengar perkataan naga hitam yang berada tepat didepannya.
Naga itu mendekati Venus Dan merendahkan kepalanya.
" Tuanku, aku telah menunggu datangnya hari ini. "
Suara berat bergema, makhluk didepannya ini memperlakukannya dengan penuh hormat seakan dirinya Adalah orang terpenting didunia.
Cahaya putih keluar dari badan naga itu dan melapisi seluruh permukaan sisik hitamnya. Naga itu mendekat dan berhenti sejenak, dia merasa ada keanehan dengan tuannya.
Jelas itu aura tuannya dan sihir tuannya didalam tubuh itu, namun tubuh itu terdapat sesuatu yang berbeda. Naga itu merasakan sesuatu yang lain dari wanita didepannya.
Elliot dengan cepat melindungi Venus dan mencabut pedangnya.
" Mundurlah Venus "
Naga itu memandang Venus lekat-lekat seakan mengamati sesuatu dari dalam dirinya, setelah itu air mata perlahan jatuh dari mata naga itu.
'Eh,Kenapa dia menangis? '
Venus dan Elliot tercengang melihat pemandangan didepannya, naga itu tidak terlihat seperti akan melukai mereka. Jauh dari itu, sepertinya naga itu merasa sangat sedih melihatnya.
" Tuanku, walaupun anda sedikit berbeda. Aroma Tuanku ada didalam tubuh itu. Aku dapat merasakannya. "
"Ka.. Kau siapa? "
Venus memberanikan dirinya untuk berbicara kepada naga itu.
" Tuanku, Farel Tuanku.... "
"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan. Aku bukan Farel.. "
"Saya akan membuat tuan mengingat saya. "
Cahaya putih yang menyelimuti tubuh naga itu perlahan berpindah masuk ketubuh Venus.
Seketika kepala Venus menjadi gelap, cahaya itu menariknya masuk kedalam alam bawah sadarnya.
"Zed! "
Suara wanita mulai terdengar, Venus berada disuatu tempat yang cukup besar, tempat itu terlihat seperti istana. Namun tidak terlihat siapapun disana kecuali dirinya dan sosok yang berada didepannya.
Naga hitam besar terbang turun dari atas langit. Naga itu mendarat tepat didepan seorang wanita yang memanggil namanya.
"Aku tidak dapat melihat wajah wanita itu. "
Lagi-lagi sosok wanita didepannya itu terlihat kabur.
Naga besar itu menundukkan kepalanya seakan memberi hormat kepada wanita itu. Wanita itu mengelus kepala naga itu dengan pelan. Seakan menikmati tiap elusan tangan wanita itu, naga hitam yang bernama zed itu menutup matanya.
"Tuanku Farel"
Venus mendengar suara naga itu memanggil nama wanita yang terlihat didepannya dengan nama Farel. Sosok kabur yang dilihatnya itu adalah penyihir hitam Farel.
"Zed, kau telah menyelesaikan tugas mu dengan baik. Kali ini para prajurit kerajaan musnah dengan cepat berkat dirimu. "
Naga itu menganguk-angukkan kepalanya dengan senang, seakan tidak ada yang lebih membahagiakan didunia ini dibanding pujian tuannya.
" Sebentar lagi aku akan membuat kerajaan ini hancur. "
Tubuh Farel mengeluarkan kabut hitam yang menyelimuti seisi istana itu. Langit biru yang terlihat diangkasa sekarang telah menjadi bewarna Abu-abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasiaOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...